Solusi Murah Menambah Terang Lampu Standar CS1

Posted: September 13, 2011 in Honda, Tips
Tag:, , , , , ,


Hallo bro semua,kali ini kembali membahas tentang motor crossover ini :D. Jangan bosen ye :mrgreen: 

Bagi para cs1 riders mungkin tidak asing dengan judul diatas,karena memang lampu standar cs1 sangat-sangatlah tidak mumpuni cahaya lampunya bila dibandingkan dengan motor lain sekalipun bebek lama macam supra 100. Sebegitu parahkah?ya klo menurut ane sih parah IMHO,paling terasa terang klo dibandingkan dengan Honda Win 100 :mrgreen:

Nah makanya apabila jalan jauh ane suka was-was karena jalan ngak jelas,apalagi klo ditambah hujan ngak bakal kerasa pake lampu deh.

Nah oleh karena itu ane udah gonta-ganti bohlam lampu depan cs1 beberapa kali.

Nah yang pertama ane pake aspira punya,katanya  sih terang,yaudah cobain dulu,lalu cessi bongkar bagian depannya,karena agak susah klo mau ganti bohlam lampunya

Nah berikut gallery sinar pencahayaan menggunakan aspira bulb

Tapi ternyata masih kurang terang bro,makannya ane ganti lagi. Selain itu bila kita ngerem maka sinar lampu langsung meredup,yah karena wattnya kegedean :mrgeen:. Nah percobaan selanjutnya ane pake bohlam philips,tapi berhubung di Banjar susah banget nyarinya ane pesen sama juragan philips yang juga cysers dari jakarta :D . Belinya COD di Banjar (hebat ya dari Jakarta ke Banjar :mrgreen:


Nah lumayan terang kan,klo dibandingkan sama standarnya jauuuuuuuuuuuuuuhhhhhh :mrgreen:

Emang sih klo mau terang pake HID atau sekalian Projector kayak p220 :mrgreen:

Tapi ini juga udah terang kok dan ngak terlalu mahal tentunya :D

salam cysers :D

Find me on facebook
Komentar
  1. cafebiker mengatakan:

    manteb..pertamax aman :mrgreen:

  2. cafebiker mengatakan:

    manteb..pertamax aman :mrgreen: .

  3. Gander mengatakan:

    Emg nympe brpa tuh gan?

  4. ocecoco mengatakan:

    philips brp watt bro, hrgnya brp ?

  5. aiefz mengatakan:

    Bukan promosi cuma share aja..
    Bisa coba juga kok merk lainnya :D

  6. gaplek mania mengatakan:

    siiippp.
    tapi masih naksir hid nih.tapi takut aki tekor. kan siang juga light on

  7. enth mengatakan:

    tapi hati-hati gan, semakin terang biasanya semakin panas. bisa2 fitting di reflektornya meleleh

  8. warung DOHC mengatakan:

    siphhh cocok juga ini buat CBR :mrgreen:

    #btw tumben kamera mu bagus buat night shoot :lol:

  9. sekopatikopati mengatakan:

    kalau mau lebih terang satunya pasang lampu 25w dan lampu senjanya di copot saja

  10. scnk mengatakan:

    layak di coba niihh..
    saya malah bikin picek/alias matiin satu. justru lebih terang :D

  11. penggemar ninja mengatakan:

    tambahin relay, tambah maknyus tuch

    hehe

  12. Maskur mengatakan:

    catet dulu
    sapa tahu punya cs 1

  13. si oom mengatakan:

    standarnya berapa watt oom!?

  14. Sams mengatakan:

    Nice share bro, ane sendiri juga mengeluhkan lampu standart CS1 apalagi kalo hujan Hadehh sampai melotot ne mata mantengin jalan… BTW tolong donk bro di share juga gimana cara masang plat nomor di bawah lampu,dan gimana cara buat dudukannya… THX B4

  15. Adi NugNug mengatakan:

    bro… tuh lampunya nyala kuning apa putih kayak lampu halogen

  16. afi33k mengatakan:

    kalo di rem jadi redup g???

  17. josafat mengatakan:

    gan belinya dimana??
    ane juga mau beli nih…
    barusan beli yang 35 watt..
    hasilnya CACAD…
    share nomor penjualnya sekalian gan..
    ane di Medan…

  18. at0zz mengatakan:

    meserna dimana eung,,,
    dipake dina smash bisan teu???

  19. kentang mengatakan:

    kalo mo pake yang 35w..sebelah aja jangan dua-duanya..ane coba tuh buseng ga keliatan..haha
    trus ah coba sebelah doang..widiiiiihhh terang..mantap

  20. Andra'sdad mengatakan:

    Ane kmrn cb pke hologen merk osram bro,udh agk mending lp ukurane brp,lumayan jg bro g cpt panas..

  21. indra.mr mengatakan:

    wah .. tips yg bagus ne bro ., ane jg mau pesan neh .. kalo di banjarmasin pesan x di mana bro ?

  22. baihaqqie mengatakan:

    harganya berapa mas bro,yang philips tuh mau ane

  23. efrian mengatakan:

    seriusan nih bro gak ada efek samping kepanasan trs bisa meleleh? ane coba deh.. thanks bro!

  24. ArrY mengatakan:

    ane udah coba pke philips..tapi masih kurang terang (masih kalah terang ma scoopy)..ane tanya ma suhu2 katanya klo pke lampu osram lebih terang gan

  25. daud mengatakan:

    gan, lampu philips yg 18 w
    kaki lampunya 2 ya??

  26. kart mengatakan:

    Gan ane udah coba tuh philips, tapi ko ga seterang kaya di foto agan ya???

  27. simson mengatakan:

    yg philips wattnya brp bro ??

Tinggalkan Balasan

