RSS

Ketemu Juga D’Gujubar

16 Sep

Hallo masbro mbaksis akang teteh :mrgreen: sedikit cerita kemarin pas acara launching cbr150r di Bandung ane akhirnya bisa ketemu sama rekan rekan dulur dari d’Gujubar untuk pertama kalinya 😀 ya yang waktu sebelumnya cuma bisa baca-baca blognya ataupun komentar doang akhirnya bisa bertemu langsung 😀

pict om aditya

Jadi awal mulanya waktu ane baca di blognya mang kobay bahwa akan diadakan juga gathering blogger jabar di acara launching cbr150r di Bandung maka ane pun memberanikan diri komen disana dan disambut baik ternyata :mrgreen: dan atas petunjuk mang kobay ane sms dulu untuk konfirmasi agar pas hari H nya bisa ikut ke mang guru :mrgreen: . Pas di hari H nya ane sms lagi nunggu kabar dari mang guru dikarenakan waktu sudah memasuki adzan maghrib ane ke musholla dulu sekalian nunggu kabar balik dari mang guru 😀 dan jam 18.00 sore setelah keluar dari mushola ada panggilan tak terjawab,wah mau telpon balik kok ngak cukup pulsanya,ane pun sms lagi sembari nunggu respon di dekat panggung acara 18.15-18.20-18.30 ane tunggu ngak ada kabar sempet kepikiran mau pulang karena ada temen ngajakin main :mrgreen: tapi karena tanggung udah ada di acara ane pun nunggu aja walau sendirian :v

Akhirnya ngak lama kemudian mang guru nelpon dan nyuruh ane untuk turun aja langsung ke kafe oh la la . Dan benar saja ternyata sudah ramai disana dan ane gada yang kenal satupun :hammer: akhirnya cari cari dan kenalan mendadak :mrgreen: ane pun ikut nimrung disesi tanya jawab 😀

narsis ala ridertasik :mrgreen:

pict xplatfromdohc.wordpress.com

Setelah selesai acara tanya jawab baru ane kenalan sama semua blogger d’gujubar yang datang :mrgreen: diantaranya ada  mang Kobay,Mang Guru Gilar jalanberkarisma, Rajendra Jejen macantua, Fery Ahmad Ridertasik, Eno Anderson, Arul Ndesoedisi, Ivan Vanzmotoblog, Yusuf Ucup Pamungkaz xplafromdohc.

Pokoknya berkesan banget bisa betemu blogger-blogger senior 😀 kapan-kapaan mungkin bisa bertemu lagi :mrgreen:

berikut sedikit galerynya dari mamang-mamang d’gujubar :mrgreen:

http:// 

http:// 

http:// 

pict om aditya

Nuhun ka d’gujubar,mang Yusuf & mang Kobay gambar-gambarna :mrgreen:

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada September 16, 2014 inci event

 

Tag: , ,

6 responses to “Ketemu Juga D’Gujubar

  1. bladeus

    September 16, 2014 at 10:44

     
    • aiefz

      September 16, 2014 at 21:27

      hehehee

       
  2. ndesoedisi

    September 18, 2014 at 08:36

    hadirr…itu foto no 3 dari bawah Pery mau berubah syereem…:shock:

     
    • aiefz

      September 18, 2014 at 20:33

      wkwkwkk :mrgreen:

       
  3. Kobayogas.com

    September 29, 2014 at 18:21

    ijin sedot maaangg

     
  4. Motorcycle Fun Blog

    Oktober 16, 2014 at 10:42

    ari uing iraha nya kapanggih jeung balad..hee

     

Tinggalkan komentar