RSS

Arsip Tag: Jajanan

SOTO SEWU


Nah kali ini bahas lagi artikel kuliner aja ya biar gak bosen,xixii :mrgreen:

Berawal dari pulang cepet sekolah  *wah jarang2 neeh pulang cepet

Nah ngobrol ngaler-ngidul deh sama anak2.Setelah bosen juga ngobrol2 yaudah jalan-jalan sambil nyari tempat tongkrongan,eh pas lewat sekitar dobo *orang banjar pasti tau kita2 ngeliat warung soto sewu,wah lumayanlah tau aja lagi lapar :mrgreen:
Read the rest of this entry »

 
22 Komentar

Ditulis oleh pada April 2, 2011 in Kuliner

 

Tag: , , ,

Kuliner Murah Ala Anak Sekolahan


Akhirnya ada waktu juga buat online, :mrgreen: Kali ini kita bahas tentang kuliner dulu aja deh biar gak bosen, 😀

Ini adalah makanan favorit ane nih kalo lagi boke,hehehee

cekidot aja deh…


yoi,sapa yang gak kenal makanan ini,Serabi kalo di tempat ane sih Sorabi b’da dikitlah 😀

Serabi ini ada yang pake oncom sama yang enggak,harganya yang pasti gak bakal bikin kantong bolong cuma Rp.500 perak bro udah dapet serabi anget,hehee

Nah ini pun tempatnya persis di depan sekolah ane yaitu di jalan k.h.zaenal mustofa deket flyover,jadi ya sekalian nongkrong,xixixixii


Selain ada serabi ada juga berbagai macam gorengan dan yang pasti harga satuannya pun sama kayak harga serabinya. Read the rest of this entry »

 
47 Komentar

Ditulis oleh pada November 20, 2010 in Kuliner

 

Tag: