RSS

YZF R-15 v2 Obat Kangen?

15 Sep

Obat kangen?apa maksudnya?hehee😀

Mungkin itu yang bro semua fikirkan apa sih yang ane maksud obat kangen itu?Jadi begini masbro dulu kala tahun 90an di Indonesia ini beredar motor-motor keren yang melegenda,diantaranya ya nsr sp dan yamaha tzm yang secara tampilan racy masbro,bandingkan dengan sekarang.

,motor 150cc belum ada yang bener-bener racy secara tampilan seperti yzf r15 v2. Memang sih selain R15 V2 ada CBR 150,cuma sekarang kan CBR 150nya ngak terlalu racy seperti versi oldnya dulu

Yah moga aja ini motor cepet masuk kemari biar yang pada kebelet sama ini motor cepet sembuh:mrgreen:

Berikut gallery r15

Gambar ngembat ddari berbagai sumber:mrgreen:

wassalam

Find me on facebook
 
28 Komentar

Ditulis oleh pada September 15, 2011 in Yamaha

 

Tag: , , , , , , ,

28 responses to “YZF R-15 v2 Obat Kangen?

  1. Dre

    September 15, 2011 at 00:02

    horee pertamax plus

     
    • aiefz

      September 15, 2011 at 14:51

      Selamat masbro..😀

       
  2. cafebiker

    September 15, 2011 at 00:12

    premium ora due duit:mrgreen:

     
    • aiefz

      September 15, 2011 at 14:52

      Sing penting jalan😀

       
  3. ardiantoyugo

    September 15, 2011 at 00:39

    aku minyak tanah ae…:mrgreen:

     
    • aiefz

      September 15, 2011 at 14:52

      Lumayan buat kompor😀

       
  4. TDF

    September 15, 2011 at 02:18

    insting balap🙂

     
    • aiefz

      September 15, 2011 at 16:11

      Balap insting:mrgreen:

       
    • aiefz

      September 15, 2011 at 16:12

      Oke😀

       
  5. motorjoss

    September 15, 2011 at 07:20

    aq alkohol wae…:mrgreen:

     
    • aiefz

      September 15, 2011 at 16:12

      Jiah..

       
  6. modif

    September 15, 2011 at 15:29

    sujud ane kalo di kasih tuh motor hahahahaha

     
    • aiefz

      September 15, 2011 at 16:15

      Sujud syukur masbro😀

       
  7. triclaksono

    September 15, 2011 at 19:08

    sono ka nsr sp sayah mah:mrgreen:

     
    • aiefz

      September 15, 2011 at 20:47

      Nsr sp mah beuki kadieu beuki mahal,ajaib!

       
  8. Oni89

    September 15, 2011 at 19:46

    Woaaah…NSP kapan ku bisa pinang kau..!
    Secepatnya…

     
    • aiefz

      September 15, 2011 at 20:49

      Aseek:mrgreen:

       
  9. Long'S

    September 15, 2011 at 19:49

    Obat Kuat ada:mrgreen:

     
    • aiefz

      September 15, 2011 at 20:50

      Jiah gelar lapak ni yee:mrgreen:

       
  10. Pak Bambang Nunggang Byson

    September 15, 2011 at 20:10

    ora obat kuwi, tapi racun ngiler dan ngeces

     
    • aiefz

      September 15, 2011 at 20:50

      Iya juga ya?:mrgreen:

       
  11. warung DOHC

    September 15, 2011 at 22:59

    diantaranya ya nsr sp dan yamaha tzm yang secara tampilan racy masbro,bandingkan dengan sekarang
    ==========================

    ^^ itu mah engine ne juga kompetisi cuyyy ! :mrgreen:

     
    • aiefz

      September 16, 2011 at 20:37

      Khan ada lagi kalimat
      “bener-bener racy secara TAMPILAN” bukan mesin to?:mrgreen:

       
  12. ki demang

    September 16, 2011 at 08:16

    sip sip masbro…
    salam kenal

     
    • aiefz

      September 16, 2011 at 20:39

      Oke,salam kenal balik😀

       
  13. agoey

    September 16, 2011 at 08:56

     
    • aiefz

      September 16, 2011 at 20:40

      Mungkin

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: