RSS

Suzuki Dengan Blink-Blinknya

04 Sep

Well di gelaran motoGP misano barusan ada yang menarik perhatian nih. Eh ternyata motor suzuki yang cuma satu itu tampil beda masbro…

SUZI

SUZI


Bisa dilihat penampilannya yang model chrome gitulah,😀 jadi kayak motor-motor kontes gitu😀 , klo diliat liat bisa dibilang suzuki livery micron,:mrgreen:

Dan kayaknya sebagai tanda juga kalo tim suzuki mulai bersinar:mrgreen:

Pokoknya lain daripada yang lain masbro😀

Berikut galerynya :

suzitankbautistasuzisuzukialvaro

Gimana keren khan masbro?:mrgreen: coba semua bodynya warna chrome,dijamin pembalap lain silau liatnya😀

Find me on facebook
 
27 Komentar

Ditulis oleh pada September 4, 2011 in Moto GP, Suzuki

 

Tag: , , ,

27 responses to “Suzuki Dengan Blink-Blinknya

  1. propus

    September 4, 2011 at 21:50

    kalo di f1 mclaren

     
    • aiefz

      September 4, 2011 at 22:04

      sip😀

       
  2. mbr666

    September 4, 2011 at 23:42

    bsa bwt ngaca:mrgreen:

     
    • aiefz

      September 5, 2011 at 10:55

      Boleh boleh..😀

       
  3. cafebiker

    September 5, 2011 at 00:20

    apik

     
    • aiefz

      September 5, 2011 at 10:54

      Iup😀

       
  4. Long'S

    September 5, 2011 at 05:40

    Silau men😎

     
    • aiefz

      September 5, 2011 at 10:56

      Kudu pake kacamata😎

       
    • aiefz

      September 5, 2011 at 10:59

      Merayakan rilis kertas terbaru Rizla. Rizla khan produsen rokok premium😀
      CMIIWa khan produsen rokok premium😀
      CMIIW

       
      • Rizqibe

        September 5, 2011 at 21:06

        Wah Rokok Subsidi dong:mrgreen:

         
      • aiefz

        September 10, 2011 at 22:17

        mungkin:mrgreen:

         
  5. Dismas

    September 5, 2011 at 09:50

    velg’e dikrom sisan po’o! ben + sangarrr:mrgreen:

     
    • aiefz

      September 5, 2011 at 11:00

      Hooh ya😈

       
  6. uDien d'kab

    September 5, 2011 at 11:54

    upaya yang bagus …
    walau gak podium, minimal mencuri perhatian banyak orang …:mrgreen:

     
    • aiefz

      September 5, 2011 at 12:35

      Ia kang,jadi perhatian khan klo tampil b’da😀

       
  7. Dismas

    September 5, 2011 at 12:01

     
    • aiefz

      September 5, 2011 at 12:35

      Oke bro😀

       
  8. Mupenk

    September 5, 2011 at 12:28

     
    • aiefz

      September 5, 2011 at 12:36

      Oke kang😀

       
  9. shogun110tromol

    September 5, 2011 at 16:22

    Ayo bangkit Suzukiii:mrgreen:

    Kawasaki juga harusnya hidup lagi😦

     
  10. Petter Tesla

    September 5, 2011 at 18:24

    @Propus :
    Yup betul….Prestasi Suzuki mulai membaik….Salut buat Bautista….Liverynya mengingatkan McLaren fi F1…

     
  11. TDF

    September 6, 2011 at 02:05

    suzuki butuh sedikit suntikan tenaga lagi biar bisa bersaing

     
    • aiefz

      September 10, 2011 at 22:17

      bener banget biar lebih kompetitif

       
  12. Hourex150L

    September 9, 2011 at 19:14

    motor Cantik,, sayang kalo Ndloozoorr..

     
    • aiefz

      September 10, 2011 at 22:16

      betul-betul-betul

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: