RSS

Very Dissatisfied….!!!!

03 Okt

Hallo masbro semua,mau berbagi pengalaman nih :beer: 😀 

Jadi ceritanya gini masbro,minggu kemaren ane waktu jalan-jalan di tasik ane iseng-iseng cari shock satria 2t yang yss punya,setelah keliling-keliling bengkel akhirnya nemu juga,trus tanya-tanya harga. Setelah cocok coba bongkar dulu shock bawaan cs1,eh pas dibandingin ternyata malah tinggi punya cs1 (note : shock ori cs1 ane dah pake ring tambahan).

Yah karena udah dibandingin tetep tinggi punya ane ane batalin,tapi si ngkoh yang punya toko nawarin yang punya fu,emang sih lebih panjang dan diameter sama,tapi harus dicoba dulu. Nah ane nanya tuh sama si engkoh klo ane coba ngak masuk boleh dibalikin kagak,nah die bilang boleh tuh,yaudah masukkin ke cs1,setelah lama nyoba mentok,klo baud atas masuk bawah ngak.

Karena kelamaan nyoba dan udah jam 4 sore yaudah ane bilangin ngak jadi dan balikin tuh shock,tapi selang beberapa menit waktu ane lagi masangin shock orinya cs1 eh si engkoh itu tereak-tereak,napa ngak jadi katenye,trus si mekanik bilang klo ngak masuk,eh kok si ngkohnya marah-marah kayak yang maksa tuh mekanik bilang masuk atau karena lecet cuma 1cm,ya ane sih tau klo si mekaniknya bilang kagak masuk ya kagak tapi karena terpaksa malah bilang “dianya ngak sabaran koh”,buset ane bilang dalam hati ane ngak sabaran gimana,udah 2 jam ane disitu di bilang ngak sabaran,ngak tau apa banjar tasik butuh 1 jam gila pikir ane.

Nah dari situ udah ada firasat buruk ane,masa udah deal klo ngak jadi ngak napa-napa ini kok maksa,dimana-mana juga pembeli raja,klo udah begini bikin naek darah aje,yaudah tungguin lagi,lalu itu shock di bor boshnye,tapi ngak masuk terus,yasudah lepas paksa itu bosh,dan cling masuk,tapi tau ngak masbro dari jam 3 ane nongkrong di bengkel itu baru selese pas adzan maghrib,ckckckk

dan pas ane nyampe rumah cek-dan ricek body + baud,ngak pada pas dan baud-baudnya ilang ngak kepasang + baud shock ori slek alhasil diganti dan kepanjangan dan salah satu  pegangan body yang di ujung jok patah 😈 

sejak hari itu ane ngak mau ke bengkel itu,ane blacklist, padahal dulunya ane pernah recomended in bengkel ini ke teman ane,tapi sekarang tidak 

sorry ya udah terlanjur sangat  kecewa / very dissatisfied

Find me on facebook

aiiefz.wordpress.com

 
33 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 3, 2011 inci Uncategorized

 

33 responses to “Very Dissatisfied….!!!!

  1. cafebiker

    Oktober 3, 2011 at 00:16

    lagi sepi order mungkin. Ane juga pernah ngalamin

     
    • aiefz

      Oktober 5, 2011 at 13:38

      lah rame kok

       
  2. Oni89

    Oktober 3, 2011 at 07:59

    Mungkin lg krisis tkt bangkrut,
    mending bongkar pasang sendiri kalo bisa dan sempet!

     
    • aiefz

      Oktober 5, 2011 at 13:39

      waduh ngak sempet bro

       
  3. meitanteiamiterasu

    Oktober 3, 2011 at 15:35

    Memang kadang kadang bengkel yang ngotot seperti itu nyebelin…. Banget…. Pernah dulu saya mau ganti ban luar… Ditawarkan sama orang bengkelnya ban ntah apa namanya…. Irf kalo gak salah… Saya sudah ragu tapi orang tua milihnya itu… Saya pun sudah nanya ini bagus bang…. Kok kayaknya karetnya tegang banget…. Bagus… Bagus itu kata si abangnya… Setelah orang tua pergi dan saya yng tinggal sama mekaniknya… Langsung saya tanyakan lagi sama mekaniknya… Bang ban yang ditawarkan bosnya baus apa gak…? Si abangnya ragu2 menjawab… Sambil berbisik… Gak bagus tuh dek… Tapi jangan bilang2 si bos ya… Untungnya ban tersebut belum terpasang… Karena si abgnya baru ngambil velg saya yng selesai di press… Kemudian si boss langsung membawa bannya… Oyo ganti pasang ban ini katanya… Langaung saya bilang ngak usah… Gak jadi boss… Besok besok aja saya ganti…. Si boss masih rada ngotot… Ya saya ulangi lagi… Belum saya ganti bos… Kpan-kapan ja… Bru si bossnya masuk lagi kedalam toko dengan raut…. Kecewa…. Disitu sya belajar… Jangan mudah mempercayai….. Si penjual onderdil…. Harus betul2 dilihatdan perhatikan barangnya…. Oia… Si boss itu juga orang tionghua… Biasanya dari beberapa bengkel saya datangi rata2 mereka pada jujur jujur… Tapi sekali ini yang saya temukan yang meleset dikit… Xixixixi

     
    • aiefz

      Oktober 5, 2011 at 13:45

      ia,kebanyakan mekanik ngikut si empunya toko,mungkin klo mereka jujur bisa aja di pecat

       
  4. nick69

    Oktober 3, 2011 at 18:00

    Emang, banyak yg menjengkelkan.

    Kalo aku sekarang jd ikrik.
    Pokoknya tiap gerak mekanik aku awasi.
    Kadang maine kasar jew..
    Bah mekanik tinggal hajar, kalo ada apa2 kite2 akhirnya yg nanggung jua

     
    • aiefz

      Oktober 5, 2011 at 13:46

      ane aja bawel banget ama tuh mekanik,eh dianya juga ampir marah,hahahaa

       
  5. nick69

    Oktober 3, 2011 at 18:05

    Masang busi juga.
    Pertama gak diputer pake tangan,lgsg jebles puter pake alat.
    Alhasil, jupi temen harus ngedrat ulang cos rumah dratnya miring(hancur), ratusan rb melayang

     
    • aiefz

      Oktober 5, 2011 at 13:46

      mekanik ngasal

       
  6. bjl

    Oktober 3, 2011 at 18:11

    turut berduka cita…
    di share aja nma bengkelnya ben kapok

     
    • aiefz

      Oktober 5, 2011 at 13:47

      di foto juga udah jelas kok 😀

       
  7. abangdolly

    Oktober 3, 2011 at 23:07

    udah sering banget digituin… tuh tanya shogun ane klo ga percaya… mulai dari baut ilang, dudukan body patah semua, salah pasang baut tapi dipaksain, pokoknya maen cepat aja tapi kerjaan ga beres. ga usah jauh2 ke bengkel pinggir jalan, bengkel resmi aja dari semua yang ane coba, ga ada yang “beres” satupun.

    tadi siang ane servis perdana spacy ane, eh bener2 brutal tu mekanik sampah. dek bawah yang di bawah jok cara pasangnya bener2 kasar. klo ga masuk sampe dipelintir2 tu body biar masuk. dia ga mau ngulang dari awal, ditarik semuanya trus didorong pelan2. malah digetok2. ga tau deh ane ada yang patah ato ga. mungkin sekali ini masih tahan, tapi ke depannya ane harus nyiapin budget extra buat body yang dirusakin sama mereka. :najis

     
    • aiefz

      Oktober 5, 2011 at 13:48

      harus pada di kasih pelajaran mungkin ya mekanik2 ngasalnya

       
  8. Pak Bambang Nunggang Byson

    Oktober 4, 2011 at 20:20

    nyari bengkel langganan

     
    • aiefz

      Oktober 5, 2011 at 13:52

      bukan di kota ku pak bams

       
  9. black crow

    Oktober 4, 2011 at 21:59

    mayoritas kl bengkel orang cina emang gt bro,sy jg pnah ngalamin,untung skr dah nemu bengkel n toko pribumi yg bgus,kudu diduruk engkoh2 kitu mah,sesama urang banjar

     
    • aiefz

      Oktober 5, 2011 at 13:52

      wah dimana bro?

       
  10. necel

    Oktober 4, 2011 at 22:49

    Memang lebih mantep yang ori

    Mengapa Mahasiswa Wajib Belajar Pancasila

     
  11. df13

    Oktober 7, 2011 at 00:40

    Hmm knpa ga balik lagi kang besoknya? protes soal smuanya itu smua hak anda jngan mau digituin supaya tu bengkel mikir n lebih hati2 dan ga ada korban slanjutnya..imho..

     
    • aiefz

      Oktober 9, 2011 at 12:21

      udah males liat muka tuh orang 👿

       
  12. ipanase

    Oktober 7, 2011 at 22:55

    sabar, beli aja vikson,,,xixixix

     
    • aiefz

      Oktober 9, 2011 at 12:22

      ashh 😛

       
  13. Dre

    Oktober 9, 2011 at 05:30

    klw saia mah bongkar sendiri, cuma modal obeng udah bisa kebongkar semua +kunci 10 & 12 (u/ jok & hand guard)

     
    • aiefz

      Oktober 9, 2011 at 12:36

      waduh klo ada waktu ane juga maunya sendiri

       
  14. shogun110tromol

    Oktober 12, 2011 at 21:46

    beuhh…..klo gt mah mendingan jangan mau dipaksain, klo dia marah balik marah aja 😡

    motor2 kita, lagian juga dia udah janji kan klo gak bisa boleh dibalikin, kurang ajar itu namanya

     
    • aiefz

      November 15, 2011 at 20:42

      ane kalah jumlah om,lagian bukan di kota sendiri,klo di kota sendiri mah bakar aja tuh 👿

       
  15. bimo96

    Oktober 13, 2011 at 21:37

    salam karet bundar, kunjungi blog saya…..tinggalkan jejak di posting saya

    bimo96.wordpress.com

     
  16. gogo

    Oktober 26, 2011 at 20:31

    standart ttp yg terbaik buat harian.. yg begitulah, klo udah gak cocok yg nyoba yg lain.. tinggalin aj klo ad penjual yg mekso.

     
    • aiefz

      November 15, 2011 at 20:46

      udah ane BLACKLIST

       
  17. Spies

    Maret 27, 2012 at 16:57

    Ane tahu nih tempatnya…
    Nama bengkelnya C*h*y* Ab*d*…wkwkwkwk…

     

Tinggalkan komentar