RSS

Motor Sport Baru Suzuki

29 Sep

Pabrikan motor berlogo S ini belum lama telah meluncurkan sketsa Suzuki GSR750R dan GSX600

Nih gambarnya…

*Suzuki GSX 600,saingannya CBR 600,R6 sama ZX6R

Motor ini di refresh buat nandingin lawan-lawannya tadi

Yang kedua Suzuki GSR 750R

Nah motor ini lawannya FZ8

Coba ya Suzuki disini bikin versi mini dari kedua motor ini,ya 150cc an aja biar rame,hmmmmmmmm

Mesin udah punya yang tangguh yaitu mesinnya FXR atau si FU

Dijamin deh laris manis tanjung kimpul……. Dan si Byson yang mirip FZ8 ada saingan Suzuki yang mirip GSR750R

*FZ8

*FZ16

Nah ad yang tau gimana GSR750 versi mini????

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada September 29, 2010 in Suzuki

 

Tag: , , , , , ,

6 responses to “Motor Sport Baru Suzuki

  1. Gilang

    September 30, 2010 at 23:37

    Tak tungguin motor sportnya suzuki yang 150cc DOCH

     
    • aiiefz

      Oktober 1, 2010 at 04:18

      Iya tuh bro!
      Apa lagi klo FXR!😀

       
  2. Efan

    Oktober 1, 2010 at 05:45

    Lahirkah street fighter baru suzi??

     
  3. Andi

    Oktober 2, 2010 at 17:27

    Mungkin kayak sketsa yang di TMC bro!
    Wah pasti keren kalo bener!!

     
    • aiiefz

      Oktober 2, 2010 at 17:43

      Mungkin juga bro!
      Kalo jadi yang ini,wah pasti bakal laris!
      Sketsa new suzuki 150

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: