RSS

Arsip Kategori: touring

Mini Trip ke Dieng


Hallo masbro mbaksist semua 😀 Kali ini bahas liburan lagi ah,ya walau cuma liburan beberapa hari lumayan ko dimanfaatkan 🙂 .Liburan memang paling asyik touring baik touring jarak dekat menengah sampai jauh menikmati indahnya alam Indonesia cielah :mrgreen:
Yosh cerita kali ini menceritakan sedikit pengalaman pas jalan-jalan beberapa minggu yang lalu. Yah berawal dari liburan yang membosankan dan monoton di rumah dikarenakan hujan masih sering turun hampir setiap waktu membuat malas untuk keluar rumah 😀 , tapi dikarenakan waktu liburan akan berakhir maka direncanakanlah untuk pergi ke dieng tapi pulang pergi nekat :mrgreen: ,cek google maps ternyata lumayan kurang lebih 202 km dari rumah.Screenshot_2015-02-14-16-46-42 Read the rest of this entry »

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 20, 2015 in touring

 

Tag: , , , , , , , , ,

Touring Pantai Santolo


Hallo masbro mbaksis sekalian,apa kabar? :mrgreen:  Udah lama ngak bahas artikel jalan-jalan,kali ini kita jalan-jalan ke pantai santolo di garut 😀santolo

Dari Bandung (sekitaran itb) kira-kira klo di google maps jaraknya sekitar 149km,hmm lumayan lah 😀 . Hari mingu pagi setelah semua siap,walau ngak 100% :mrgreen: start pertama pukul 4.30an,start pertama karena belum semua ngumpul dikarenakan rumahnya berbeda-beda maka dijemput dulu satu-satu sampai terakhir di jatinangor. Jadi setelah semua berkumpul kita start dari jatinangor sekitar jam 7 pagi,tidak lupa berdoa dulu biar selamat sampai tujuan bro 😀 Read the rest of this entry »

 
10 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 11, 2014 in touring

 

Tag: , ,

Dolan nang Purwokerto


Hmmm…. sudah lama sekali rasanya blog ini terbengkalai,srang laba-laba pun memenuhi pojok-pojoknya :mrgreen:

Yah terbengkalai karena yang punya sibuk mau UN ngak sempet buka-buka blog 😀 , sekedar penghangat ane come back nih 😀

comeback

oke,sebagai pembuka cerita/curhat yang ringan2 aja dulu 😀

Nah hari jum’at kemarin bertepatan dengan hari raya nyepi ane sama kawan2 berencana jalan2 masbro,akhirnya sepakat ke purwokerto dengan tujuan akhir unsoed,ya sekalian liat2 aja kayak gimana sebenarnya unsoed itu. :mrgreen:

Pertama kumpul dulu di dekat sekolah,ealah personilnya cuma ber3,yaudah gakpapa,langsung fulltank cessy dulu sampai2 muntah tanknya 👿 ,lanjut jalan via jalur selatan jl majenang, #catatan ane sama temen2 belom pernah touring pake motor ke jawa 😆

Read the rest of this entry »

 
17 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 25, 2012 in touring

 

Tag: , , ,

Eksotisme Jembatan Cirahong


Hallo masbro semua 😀 , kali ini biar ngak bosen ane mau share tempat lokasi yang asik masbro… 😀
Oke sebelumnya sudah pada tau jembatan cirahong ngak?nah buat yang belum tau ini ada sinkat cerita sejarahnya 😀

Pembangunan jembatan Cirahong terjadi pada tahun 1893.berikut sejarah lengkapnya,,

PEMBANGUNAN jembatan kereta api (KA) Cirahong, yang menghubungkan antara Ciamis dan Tasikmalaya lewat jalur Manonjaya, Kab. Tasikmalaya, tidak terlepas dari peran Bupati Galuh (Ciamis-red.) R-A-A. Kusuma-diningrat. Read the rest of this entry »

 
53 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 8, 2011 in Railfans, touring

 

Tag: , ,

Touring To Tangkuban Parahu


Hallo dulur sadaya,balik lagi nih sama ane,oke ngelanjutin cerita touring kemaren

Nah setelah sampe di Bandung, Read the rest of this entry »

 
20 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 20, 2011 in touring

 

Tag: , , , , , , , , , , , ,

Touring To Bandung


Halo masbro semua,balik lagi nih ane :mrgreen:

Yap kali ini mau berbagi pas kemarin touring Banjar Bandung dan sebaliknya..

Oke,hari pertama ane berangkat dulu ke Tasik buat nyamper kaka ane,ya karena mau touring bareng ke Bandung.siap berangkat

Nah berangkatnya ane lewat jalur tasik-garut-bandung karena klo lewat jalur nagreg diperkirakan macet,di tasik cs1 ane ane kasih fulltank. Read the rest of this entry »

 
39 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 16, 2011 in touring

 

Tag: , , ,