RSS

Resmi,BBM for Gingerbread meluncur

25 Feb

Hallo semua,berjumpa lagi sama ane:mrgreen:
Kali ini ane mau bahas soal gadjet nih biar ngak bosen motor mulu:mrgreen:

gb

Ok langsung aja,akhirnya setelah sekian lama BBM for Android GB(GingerBread 2.3…) launch juga,walaupun udah agak lama sih dari tanggal 18 February klo ngak salah,tapi ane taunya baru kemaren-kemaren:mrgreen: .
Soalnya ane sih udah pake BBM di galyoung udah ampir sebulan dari awal Februari (punya ane beta). Taunya juga gara-gara temen ane banyak yang share pin di FB padahal Androidnya masih roti jahe,dan pas kemaren ane check di PlayStore ternyata ada😀
Wih ane juga langsung uninstal tuh yang versi beta di galyoung ane😆instalasi-bbm-di-android-ginger-bread1

Setelah download di playstore dan coba di buka ternyata ngak beda jauh sama yang versi beta,cuma klo sepintas sih klo ane gak salah liat,grafikna udah ngak pecah-pecah seperti di versi beta,dan untuk emotnya udah agak jelas,beda sama versi beta yang imut ditambah layar hp ane ini kecil😆
Tapi fiturnya masih sama seperti di versi beta dimana ngak ada bbm channel sama ngak bisa voice message padahal ane kirain udah bisa:mrgreen:
Untuk kinerjanya sih belom terlalu kerasa bedanya soalnya baru sehari,klo yang versi beta chat di grup klo yang chat balesnya pada cepet-cepet bisa sampe hang😆 langsung keluar aplikasi dan keluar notif bbm terpaksa ditutup (mungkin faktor ram juga atau masih beta yak)
Dan yang resmi ini klo bilah dibilang pokoknya lebih jernih mungkin kerapatan pixelnya juga beda,tapi untuk tampilan kontak di layar ane cuma muat 6 kontak😆ternyata-bbm-juga-bisa-digunakan-di-android-gingerbread

Nah bagi masbro mbakbro sekalian ngak usah sedih lagi ngak bisa bbman di roti jahe soalnya sekarang udah bisa:mrgreen: tinggal mampir playstore aja,ngak seperti pas beta baru muncul malah di fjb kampus sama dikota ane di tarif 25rebon gitu yak klo yang mau di instal BBM di hpnya😆
dan kabarnya lagi BBM juga bentar lagi bakal mampir di windows phone tapi tepatnya gatau kapan:mrgreen:

Oke sekian dulu wasallam😀

PING!!!

pict : mbah gugel

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Februari 25, 2014 in Gadjet

 

Tag: , , ,

4 responses to “Resmi,BBM for Gingerbread meluncur

  1. Yoshi

    Februari 25, 2014 at 20:21

    jossss pertamax

     
    • aiefz

      Februari 25, 2014 at 20:55

      selamat:mrgreen:

       
  2. Maskur

    Februari 25, 2014 at 22:05

    knapa uninstall.. aku pake Beta, otomatis update ke yang versi resmi tuh

     
  3. aiefz

    Februari 25, 2014 at 22:42

    loh punya ane kok ngak ya,tapi memang di playstore udah kedetect cuma pas coba do copot pemasangan muncul notif klo bbmnya bukan instalan playstore

     

Tinggalkan Balasan

 
