RSS

Touring To Tangkuban Parahu

20 Jul

Hallo dulur sadaya,balik lagi nih sama ane,oke ngelanjutin cerita touring kemaren

Nah setelah sampe di Bandung,ane berencana mau ke tangkuban parahu. Start ane sama rombongan keluarga dari ciumbuleuit,pesertanya 4 motor 7 orang.Jalan yang dilalui banyak banget tanjakannya oy,caesey ane agak ketinggalan sama ninja,vixi,kec shogun,hehee:mrgreen: (wah beda merk semua)

Sepanjang jalan pemandangan khas pegunungan nan sejuk,woh bikin betah,eh sepanjang jalan juga banyak warung,mau mampir tapi masih jauh ke tempat tujuannya juga,yasudah lanjut terus.Setelah sampe di tempat tujuan langsung deh bernarsis ria,wkwkwkk

Setelah puas turun deh ke kawah domas,oia dari parkiran motor itu turun lagi sekitar 2kmanlah menurut ane,disana beli telur buat direbus,mantep,apalagi deket putri jutek,biar jutek tapi cantik :mrgreen

: *jangan bilang no pict=hoax,gak keburu,malah ngurusin telor

wkekeke,setelah puas makn telur naek lagi ke deket parkiran motor diatas,nah disini bagian termalasnya,yang menyebabkan kawah domas kurang rame IMHO,capek bnget dah apalagi buat yang jarang olahraga dijamin “gempor”:mrgreen:

oia,gak  lupa “botram” dulu sebelum pulang,ya itung-itung isi tenaga balik,:mrgreen:

okedeh sekian dulu laporan tournya,eh satu lagi ada yang mau eksis again:mrgreen:

sayang shogun rider gak mau difoto :malu katanya

wassalam😀

 
20 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 20, 2011 in touring

 

Tag: , , , , , , , , , , , ,

20 responses to “Touring To Tangkuban Parahu

  1. triclaksono

    Juli 20, 2011 at 05:30

    pertamaxx.. ulin deui ka bandung atuh.. urang ka situ cileunca yuuu🙂

     
    • aiefz

      Juli 20, 2011 at 17:41

      Selamet kang…
      Hayuk insyaallah upami kaditu deui😀

       
  2. lexyleksono

    Juli 20, 2011 at 11:10

    keren..saya juga baru bbrp minggu lalu ke tangkuban perahu tapi pake mobil, ngangkut keluarga soalnya.

    Ini touring ke pelabuhan ratu minggu lalu
    http://lexyleksono.wordpress.com/2011/07/18/touring-ke-pelabuhan-ratu/

     
    • aiefz

      Juli 20, 2011 at 17:42

      Hehee
      ini jga touring keluarga

       
  3. Maskur

    Juli 20, 2011 at 13:16

    pernah ke Tangkuban perahu

    tahun 1988 heheheh

     
    • aiefz

      Juli 20, 2011 at 17:42

      Waw,ane aja belum lahir pakde😀

       
  4. Hourex150L

    Juli 20, 2011 at 14:52

    waaa,turing kok boncengin ‘Pedang’ Mas Bro..??

    yang enak tu ‘pedang’ boncengin ‘perisai’ kaya bro Rider ninja & vixi itu lhooo.. Xixixixiix

    *’pedang’ bawa ‘PEDANG’,, mo main anggar…???!!!

    PISS..😀 :-Dg’ boncengin ‘perisai’ kaya bro Rider ninja & vixi itu lhooo.. Xixixixiix

    *’pedang’ bawa ‘PEDANG’,, mo main anggar…???!!!

    PISS..😀😀

     
    • lekdjie

      Juli 20, 2011 at 16:20

      Perisaine ning mburi yo podo wae…raiso trek trek trek gitu..

       
      • aiefz

        Juli 20, 2011 at 17:46

        Wkwkwkk
        *gak ngerti

         
    • aiefz

      Juli 20, 2011 at 17:45

      Maunya sih gtu,tapi masa mau ngabur bawa anak perawan orang,nginep lama lagi,yang ada ntar gak dikasih ijin ngapel lagi:mrgreen:

      btw itu semua kk ane,dah mw berkeluarga yg naek vixi+ninja,yang bujang tinggal ane+adik ane itu kang😀

       
  5. ridertua

    Juli 20, 2011 at 17:29

    Sipp

     
  6. Long'S

    Juli 20, 2011 at 21:12

    Family Touring

     
  7. absoluterevo

    Juli 21, 2011 at 06:43

    mantap

     
  8. Adit bukan Aidit

    Juli 24, 2011 at 22:12

    tangkuban perahu mah cuma 2 jam dari cibaduyut..

     
    • aiefz

      Juli 24, 2011 at 22:22

      kamari mangkat ti ciumbuleuit sajamlah

       
  9. gogo

    Agustus 8, 2011 at 00:51

    awesome..

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: