RSS

Touring To Bandung

16 Jul

Halo masbro semua,balik lagi nih ane:mrgreen:

Yap kali ini mau berbagi pas kemarin touring Banjar Bandung dan sebaliknya..

Oke,hari pertama ane berangkat dulu ke Tasik buat nyamper kaka ane,ya karena mau touring bareng ke Bandung.siap berangkat

Nah berangkatnya ane lewat jalur tasik-garut-bandung karena klo lewat jalur nagreg diperkirakan macet,di tasik cs1 ane ane kasih fulltank.

partner caesey

Eh tautau menjelang jalur pertemuan antara dari garut dan nagreg macet total yang menuju arah bandung,untung aja naek motor,jadi bisa selap-selip,tapidikarenakan macet parah casey ane indikator suhunya udah 6 bar alias panas banget,yaudah ane tinggal deh kaka ane yang naek vixion daripada motor mati pas macet di tanjakan lagi:mrgreen: .

Yah selepas habis tanjakan nagreg,tepatnya didepan polsek nagreg ane berenti sembari dinginin mesin yang udah panass poll,eh tau-tau dapet telpon klo motor vixi kaka ane mati overheat dan ngedorong di tanjakan,gak kebayang deh,mau balik lagi caesey udah mau overheat,tapi gak lama kaka ane telpon udahgapapa kok katanya,alhamdulilah😀

Akhirnya ane nunggu kaka ane di pom terdekat sekalian shalat maghrib karena udah waktunya. Setelah isya kita berangkat lagi karena takut kemaleman,untung aja nyampe bandung masih jam 8an.
pada pengen terkenal katanya kayak ane:mrgreen: cuma 1 lagi :malu

Klo ditotal jarak tempuh sekitar +/- 220km konsumsi casey ane klo diitung sekitar 41kman,maklum walau nyantai tapi macet,ini juga touring perdana jauh bareng si caesey,yah test gitulah.

Kesimpulan selama touring ke bandung bareng caesey :

– enak gak pegel

– bensin lumayan irit

– bisa ngimbangin vixi,walau pas nanjak2 agak ketinggalan

– tangki bensinnya kurang gede nih,jadi ya harus mampir2 pom gak kayak vixi

sekian dulu dah,wassalam😀

 
39 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 16, 2011 in touring

 

Tag: , , ,

39 responses to “Touring To Bandung

  1. ipanase

    Juli 16, 2011 at 00:14

    keren, irit, kencang, kurang apa lagi coba

     
    • aiefz

      Juli 16, 2011 at 00:32

      Lampu standarnya kurang terang:mrgreen:

       
  2. warung DOHC

    Juli 16, 2011 at 00:21

    busyeeet nagrek parah pisan euy! *padahal pengen nyobain mudik via nagrek

     
    • aiefz

      Juli 16, 2011 at 00:33

      Teu parah2 teuing kang,etamah foto pas mudik lebaran,ngan pedah kamari liburan jadi lumayan padet..
      Mangga cobian kang via jalur selatan,engke dicegat di banjar:mrgreen:

       
  3. sijidewe aka snalpot99

    Juli 16, 2011 at 01:40

    pakai cs1 bisa mantau suhu, 3,4,5,… bar lha nek kaya Vario, vixi pokok’e tau2 merah:mrgreen:

     
    • aiefz

      Juli 16, 2011 at 09:24

      makannya itu bro,vixi gak kepantau,tau2 overheat aja

       
  4. at0zz

    Juli 16, 2011 at 05:33

    banjarna palih mana kang,,,,
    mugia ngke tiasa pendak pami abdi uih ka banjarsari….

     
    • aiefz

      Juli 16, 2011 at 09:27

      heunteu tebih ti foto kahiji kang😀

       
      • at0zz

        Juli 17, 2011 at 03:46

        beh kulon nya,,,..???
        sipp lah iraha2 di teang ah….

         
      • aiefz

        Juli 18, 2011 at 05:35

        Okeh,sakantenan touring k pangandaran:mrgreen:

         
  5. triclaksono

    Juli 16, 2011 at 05:55

    hoyong turing ka banjarrr..rrr:mrgreen:

     
    • aiefz

      Juli 16, 2011 at 09:28

      hayuk kang,langsung gas ka pangandaran:mrgreen:

       
  6. uDien d'kab

    Juli 16, 2011 at 08:39

    wah, kakak beradik yang kompak, walau fbh dan fby …. xixixixi ….

     
    • aiefz

      Juli 16, 2011 at 09:29

      wkwkwkk
      kumaha mang udien waelah😛:mrgreen:

       
  7. Dismas

    Juli 16, 2011 at 11:01

    weh, motor – motor bagus kok isa overheat gitu bro ???🙄

     
    • aiefz

      Juli 16, 2011 at 11:49

      Maklum dari garut sampe polsek nagreg macet banget,jalannya naik banget lagi,maennya gigi 1&2,kebanyakan gigi 1,tangan juga gak lepas dari kopling..
      Btw caesey blom overheat,baru tes 6 bar,nyala mati nyala mati indikator ke6nya…
      Jadi gak mati kyk vixi:mrgreen:

       
  8. Adit bukan Aidit

    Juli 16, 2011 at 15:42

    beuh..lain ngomong ath rek ka Bandung teh..

     
    • aiefz

      Juli 16, 2011 at 19:54

      Wah da kawitna mah bade d kontek,cuma teu gaduh kang,no hp teu aya,fb teu aya,bingung tah..
      Ngke waelah upami kabandung,d calling:mrgreen:

       
  9. lekdjie

    Juli 16, 2011 at 16:17

    Cs1 ncen keren..xixixi

     
    • aiefz

      Juli 16, 2011 at 19:56

      Milikmu juga,wkwkk:mrgreen:

       
  10. nanared

    Juli 16, 2011 at 17:48

    hati2 dijalan mas

     
  11. absoluterevo

    Juli 17, 2011 at 04:50

    Kang banjarna di mana? Ke abdi mun ka bumi raka abdi abde ameng ka akang, abdi mah di patroman

     
    • aiefz

      Juli 18, 2011 at 05:38

      Pataruman panginteun kang,abdimah di purwaharja,caket ti foto kahiji😀

       
  12. Taufik

    Juli 17, 2011 at 05:24

    1:41 kombinasi yah bro . . siip siip

     
    • aiefz

      Juli 18, 2011 at 05:38

      Hehee
      ia kang haji😀

       
  13. Hourex150L

    Juli 17, 2011 at 06:28

    selain macet ada jalur yang bisa untuk test TopSpeed Ga’ kang..??

     
    • aiefz

      Juli 18, 2011 at 05:41

      Gak ada kang😀

       
  14. scnk

    Juli 17, 2011 at 06:47

    tuhkan ngecesone keyen:mrgreen:

     
    • aiefz

      Juli 18, 2011 at 05:40

      Sipplah😀

       
  15. gen2

    Juli 17, 2011 at 14:55

    Mau lepas cessi jd sayang…nyaman buat turing…irit…ngacir 11-12 ma vixi…musuhnya cuma mekanik kolot AHASS yg trbiasa ngutik mesin supra dan gl series😦

     
    • aiefz

      Juli 18, 2011 at 05:43

      Bengkel umum juga😀

       
  16. Maskur

    Juli 17, 2011 at 16:21

    Pengin juga ka bandung momotoran

     
    • aiefz

      Juli 18, 2011 at 19:25

      Hayuk atuh pakde😀

       
  17. souverein

    Agustus 12, 2011 at 12:42

    sippppppppp

     
  18. kupat

    Agustus 25, 2011 at 15:10

    sip

     
  19. Dr.Feelgood

    Januari 7, 2012 at 12:26

    lamun ka bandung, tong hilap nyimpang heula ka rudjak ciherang hehehe:mrgreen:

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: