RSS

Apa Gak Bahaya Tuh?

15 Jul

Nah banyak yang memakai jaket terbalik itu sungguh bahaya,udah pada tau khan kenapa?

Yang biasanya memakai style ini kebanyakan wanitamona

pict kangmase

,tadi ane tadi nemu bapak-bapak udah pake jaket dibalik ditambah lagi nenteng tas di pinggir,ckckck

cekibrottuh kan,apa gak susah ya

 
23 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 15, 2011 in Uncategorized

 

23 responses to “Apa Gak Bahaya Tuh?

  1. ipanase

    Juli 15, 2011 at 15:10

    keren ,anak muda

     
  2. zull.free

    Juli 15, 2011 at 18:09

    karena bagi mereka mungkin jaket cuma tuk ngelindungi tangan dari panas matahari

     
    • aiefz

      Juli 15, 2011 at 19:50

      bisa jadi um😦

       
  3. triclaksono

    Juli 15, 2011 at 19:02

    rarasaan arek diparas mereun..:mrgreen:

     
    • aiefz

      Juli 15, 2011 at 19:51

      hahahaa,asli ngakak:mrgreen:

       
  4. Hourex150L

    Juli 15, 2011 at 19:22

    berbahaya mas, klo kena angin bisa menghambat getak tangan keknya..

     
    • aiefz

      Juli 15, 2011 at 19:52

      ia apalagi sambil gendong tas,sebelah lagi,ckckk

       
  5. susan

    Juli 15, 2011 at 20:34

    maw nanya mas brow? dapet foto bapak2 tu gimana caranya mas brow? lepas stang? pa gk bahaya juga.😀

     
    • aiefz

      Juli 15, 2011 at 21:44

      wah ngak donk,hpnya tinggal d timer simpen d dasbord caesey😀

       
  6. Maskur

    Juli 15, 2011 at 22:48

    Banyak kok
    Meuni loba pisan…
    Urang oge…<==dulu jaman umur belasan.

     
    • aiefz

      Juli 15, 2011 at 22:53

      hehhe:mrgreen: pada pernah geningan nyak

       
  7. isan30

    Juli 16, 2011 at 05:20

     
  8. absoluterevo

    Juli 17, 2011 at 04:48

    Waktu mau ke subang ada jupiter z warna hejo nyalip teu pake lampu sen kupika sebelna teh eta sukuna bari ngacung sabelah langsung di lawan di undag ku revo alhamduliha eta jupiter teh gos gosan geuning😆

     
    • aiefz

      Juli 18, 2011 at 05:36

      Wah diadukeun sareng jupiz,mantepp kang

       
    • shogun110tromol

      Juli 19, 2011 at 16:19

      eleuh2, ati2 atuh kang, tong ngebut2:mrgreen:

       
      • aiefz

        Juli 19, 2011 at 19:53

        Eta dituturkeun kalah ngebut😀

         
  9. akibdg

    Juli 22, 2011 at 09:50

    pernah ada yg celaka pake matic
    dgn kondisi, tangan kiri megang
    toples…kaget dia liat mobil lewat
    ngerem, malah ngeglosor
    masuk deh k kolong mobil

    prihatin emang liat prilaku kebanyakan
    pengendara, trutama klo lagi turing…

    btw salam kenal ke TS..:)

     
    • aiefz

      Juli 24, 2011 at 21:09

      salam kenal juga bro😀

       
  10. Skips

    Juli 23, 2011 at 12:13

    Pic no1 weleh2 jaket pakenya kebalik jd keliatan lekuk tubuh nya , itu menurut Ane yg bikin bahaya jadi kta gak konsen liat jalan . Wkwkwkwk…😆

     
  11. wendakalubis

    Agustus 17, 2011 at 15:32

    Sah-sah saja asalkan saat kena musibah dia sendiri yang celaka, gak bawa2 rider lain!

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: