RSS

Plat Nomor Baru,Udah Lama Tetep Aja Mengecewakan

10 Jul

Halo bro semua,akhirnya kembali update,xixixii:mrgreen:

Jadi begini ceritanya,bulan mei kemaren casey ane udah bagiannya perpanjang pajak,dikarenakan masih status di ciamis itu casey maka ayah ane berencana sekalian mutasi aja ke banjar dan balik nama gitu deh:mrgreen: ,yah waktu itu sekitar tanggal 28 april. nah STNKnya sih udah jadi 2 minggu juga,tapi yang bikin ane kesel kok ya platnya jadi tanggal 15 juni *buset lama amat

Yah,mungkin kualitas platno sekarang emang bagus KALI ya?😆

Tapi kok yang pada baru motornya cepet ya jadinya itu platno,yaudah positive thinking aja.

Nah pas hari H nya mau jemput plat no baru,ealah belum jadi juga suruh nunggu lagi 1 minggu😈 ,setelah 1 minggu pas ane dapet platnonya lho kok kayak gini ya?yah ane sih berharap kedepannya ditingkatkan lagilah kualitasnya,jangan cuma nyari untung aja,sekian

wassalam

 
46 Komentar

Ditulis oleh pada Juli 10, 2011 in Honda, Tips

 

Tag: , , , , , ,

46 responses to “Plat Nomor Baru,Udah Lama Tetep Aja Mengecewakan

  1. bejo

    Juli 10, 2011 at 00:15

    blepotan:sad:

     
    • aiefz

      Juli 10, 2011 at 10:46

      Hooh😦

       
    • ßϊķęЯ 46 semoga rossi menang

      Juli 11, 2011 at 08:40

      ya bro anehnya lagi kalo di cat ulang juga malah kena tilang,inilah polisi kita tidak punya jiwa seni padahal cuma pengen uang rokok

       
  2. aha

    Juli 10, 2011 at 01:10

    masih mending punya masbro…
    punya ku ngeblok putih dari huruf ke angka…ckckckck

     
  3. PakBambangNunggangJaran

    Juli 10, 2011 at 06:18

    dispidol / areng aja, pemerintah gitu biar rakyatnya kreatif

     
    • aiefz

      Juli 10, 2011 at 10:47

      Wkwkwkk
      udah di pylox pak,rakyat kreatif pemerintah males donk😆

       
  4. Othonx

    Juli 10, 2011 at 07:36

    Mirip papan tulis yang masih pake kapur…hehheehehe

     
  5. nanared

    Juli 10, 2011 at 07:55

    sama parahnya dengan punya ane…:wink:
    jangan bilang siapa2,mending dipermak lagi..gak enak bgt diliat,motor kinclong platno nya belepotan😀
    SALAM KARET BUNDARk lagi..gak enak bgt diliat,motor kinclong platno nya belepotan😀
    SALAM KARET BUNDAR

     
  6. nanared

    Juli 10, 2011 at 07:59

    platno sitopan,bahkan pernah ane gosok sampai cat hilang semua…..disetop ma poltas,mau ditilang gara2 no platnya gak jelas,ane semprot aja
    “kesalahan bukan ma ane,tapi yang bikin tu plat,masa catnya bisa pudar gitu,padahal ditukang plat variasi cukup 20 rebu lima taun warna catnya gak apa2…poltasnya kabur gak bisa ngomong apa2 lagi…

     
    • aiefz

      Juli 10, 2011 at 10:50

      Hooh tuh,mending yang variasi aja,untung masih bisa di pylox tuh,
      salam permen karet bro

       
  7. nick 69

    Juli 10, 2011 at 08:16

    Wah bagus tuh..
    seperti coretan Anak TK wkwkwkwkwk

     
    • aiefz

      Juli 10, 2011 at 10:51

      Anak TK jga belajar bkin platno ternyata:mrgreen:

       
  8. Hourex150L

    Juli 10, 2011 at 08:35

    paraaah ni.. Makin hari kok sama saja kwalitasnya..

    *padahal pajak kan naik terus yaa..

     
  9. satrio

    Juli 10, 2011 at 09:09

    tp keren tuh hurufnya pules zzz…..

     
    • aiefz

      Juli 10, 2011 at 10:53

      Wkakakaa:mrgreen:
      padahal gak pesen lho!

       
  10. ipanase

    Juli 10, 2011 at 10:10

    awurannnnnnnnnnnn, penting jadi,,parah

     
    • aiefz

      Juli 10, 2011 at 10:53

      Banget parahnya😈

       
      • ipanase

        Juli 10, 2011 at 16:28

        cat ulang aja, legal

         
      • aiefz

        Juli 10, 2011 at 16:40

        udah om

         
  11. KudaBetina

    Juli 10, 2011 at 10:16

    wakakakakakka… yg sabar ya, gw jg pernah liat yg platno ny kek gitu… banyak malah

     
    • aiefz

      Juli 10, 2011 at 10:54

      Ini bukan yang pertama kali lho!

       
  12. uDien d'kab

    Juli 10, 2011 at 13:52

    Hmmm, blepotan …. apakah ini cermin kinerjanya yang juga blepotan, semoga tidak ……

    tapi yang ini cukup menggembirakan
    http://udiendkab.wordpress.com/2011/07/10/pak-tanio-adil-polisi-teladan-saluut-lah/

     
    • aiefz

      Juli 10, 2011 at 15:51

      Parah ieu teh kang😈

       
  13. absoluterevo

    Juli 10, 2011 at 15:15

    LETER GRT

     
    • aiefz

      Juli 10, 2011 at 15:53

      Garut mah ujungna huruf awal hungkul kang,jiga Z 1234 A/B/C…

      Tah ieumah banjar, ujungna U/V/W/X/Y/Z:mrgreen:

       
  14. rexraider

    Juli 10, 2011 at 16:55

    Ampun….
    Belepotan parah.
    G minta ganti MasBro?

    Nitip Jemuran
    http://rexraider.wordpress.com/2011/07/09/say-no-buat-metik-shock-mono/

     
    • aiefz

      Juli 10, 2011 at 17:00

      itu juga udah lama banget nunggunya bro,bikin males aja

       
  15. Shogun110tromol

    Juli 11, 2011 at 11:58

    hmm, yg nempel di Honda 70 bapakku kok rapi ya:mrgreen:

    kayaknya beda yg ngecatnya (sy tinggal di Bandung)

     
    • aiefz

      Juli 15, 2011 at 13:42

      padahal katanya bikinan bandung

       
  16. Dismas

    Juli 12, 2011 at 16:15

    @biker 46
    setuju…🙂

    @nanared
    wah, enak bisa ngehindar… ane aja kena Rp100ribu👿

    @aiefz
    hmmm, polisi masi punya jiwa seni… mungkin maksudnya aliran abstrak tu… wkwkwkwk😆

     
    • aiefz

      Juli 15, 2011 at 13:43

      wkwkwkk
      terlalu

       
  17. warung DOHC

    Juli 13, 2011 at 21:56

    hu hu hu mirip plat no Hardtop yang suka buat offroad ke pangandaran :mrgreen:

    karyaseni isilop mantab! 😆

     
  18. absoluterevo

    Juli 17, 2011 at 04:58

    Kang mutasi biayanyana sabaraha?

     
    • aiefz

      Juli 18, 2011 at 14:09

      Mutasi karena deket dari ciamis sekitar 700rban include bpkb baru,stnk baru,pajak,plat no,
      klo plat nonya mau bagusan nambah 400an,(glek)

       
  19. budi elekesekeng

    Juli 18, 2011 at 10:03

    aduh sami pisan sareng kuring, nuju ngantos2 plat nomor yeuh, dibandung oge sami kang pikeseleun hungkul.

     
    • aiefz

      Juli 18, 2011 at 19:29

      Sing sabar waenya kang,hee😀

       
  20. souverein

    Agustus 26, 2011 at 21:44

    lha makanya dimodif,,apa gak malu2in tu dijalan???xixixixxi
    rayuan setan nih

     
    • aiefz

      Agustus 28, 2011 at 21:34

      Wkwkwkk

       
  21. mike

    September 8, 2011 at 16:13

    wew… ada kembang putihnya…

     
  22. yhan

    September 27, 2011 at 11:39

    sami abdi ge nuju ngantosan ,,STNK na mah tos aya…….!!!!
    Motor kami jadi di tunda diimah wae…..

     
    • aiefz

      Oktober 2, 2011 at 09:04

      lami teuing nya kang

       
  23. ruslannuriskandar

    Oktober 2, 2011 at 20:42

    ganti BPKB aja…dijamin plat baru lg..wxwxwx

     
  24. ruslannuriskandar

    Oktober 2, 2011 at 20:45

    ganti BPKB aja..dijamin dpt plat baru..wxwxwx..

     
    • aiefz

      Oktober 4, 2011 at 23:07

      +motor baru berarti:mrgreen:

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: