RSS

SOTO SEWU

02 Apr

Nah kali ini bahas lagi artikel kuliner aja ya biar gak bosen,xixii:mrgreen:

Berawal dari pulang cepet sekolah  *wah jarang2 neeh pulang cepet

Nah ngobrol ngaler-ngidul deh sama anak2.Setelah bosen juga ngobrol2 yaudah jalan-jalan sambil nyari tempat tongkrongan,eh pas lewat sekitar dobo *orang banjar pasti tau kita2 ngeliat warung soto sewu,wah lumayanlah tau aja lagi lapar:mrgreen:

ampir dah disitu,tak lupa pesen  sotonya yang katanya seribuan itu tentunya plus nasi,tapi nasinya agak b’da 2000 bro.Nah berbagai satenya pun djual Cuma seceng aka 1ooorbuan.

Wih pokoknya mantep bro,recommended buat yang dompet cekak.Tapi gak recommended buat yang super lapar,karena Cuma dikit,xixixii:mrgreen:

Seep sekian dulu ya bro,salam

 
22 Komentar

Ditulis oleh pada April 2, 2011 in Kuliner

 

Tag: , , ,

22 responses to “SOTO SEWU

  1. gaplek mania

    April 2, 2011 at 06:34

    enak nih.kayak varian lain dari sego kucing.sama2 seuprit.he he he

     
    • aiefz

      April 2, 2011 at 14:36

      Ia om😀
      Versi Banjar neeh:mrgreen:

       
  2. Triyanto Banyumasan

    April 2, 2011 at 07:34

    wah murah bener, soto sewu beli 10 porsi baru kenyang😀

     
    • aiefz

      April 2, 2011 at 14:37

      Yoi…
      Klo bener2 lapar gak cukup satu:mrgreen:

       
  3. agvnk byonic

    April 2, 2011 at 08:22

    mak sruputt

     
  4. Maskur

    April 2, 2011 at 09:40

    murdah amat. parkirnys berapa tuh

     
    • aiefz

      April 2, 2011 at 14:39

      1000/mtor tapi ane sama temen2 1000/5mtor aja…
      Kemahalan parkirnya😀

       
  5. extraordinaryperson

    April 2, 2011 at 09:41

    maknyussss pasti ya

     
    • aiefz

      April 2, 2011 at 14:39

      Ia donk😛

       
  6. azizyhoree

    April 2, 2011 at 15:50

    waaaagghhh enak pisan euy…. bikin ngiler :mrgreen: sate telurnya tuhh 😯

     
    • aiefz

      April 2, 2011 at 19:27

      Mangga cobian kang😀

       
  7. jenderal

    April 2, 2011 at 16:01

    banjar tasikkah?:mrgreen:

     
    • aiefz

      April 2, 2011 at 19:29

      Ia om yg deket tasik😀
      Klo dari bandung or jakarta mau ke pangandaran pasti kelewat deh🙂

       
  8. Darmawan

    April 2, 2011 at 16:25

    soto banjar ya? seperti mangkok pangsit mie hehe

     
    • aiefz

      April 2, 2011 at 19:30

      Banjar patroman😀:mrgreen:

       
  9. si oom as varioputiih

    April 3, 2011 at 14:45

    Jogja juga ada oom, murah sih. tapi ga ada dagingnya. hihi

     
    • aiefz

      April 7, 2011 at 11:41

      Ini ada,tapi cuma dikit:mrgreen:

       
  10. BudaxBageur

    April 3, 2011 at 14:55

    lebetna naon hungkul nya..?? meuni mirah pisan, hoyong atuh….

     
    • aiefz

      April 7, 2011 at 11:42

      Biasa wae soto kumaha…
      Ngan dagingna saalit…

      Mangga cobian ath kang

       
  11. dhuwurs

    April 4, 2011 at 08:07

    murah timen yak?

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: