RSS

Indonesia Emang Kaya!!!!

27 Des

Negara kita emang kaya bro,hehee:mrgreen: gmna enggak moge-moge yang naik berkali lipet pun masih bisa dibeli kok(walau sebagian).
Nah ini yang ane temuin juga di sekitar pasar kota Banjar,bro semua tentu tau donk Honda PCX125i.Yup,motor CBU ini motor yang mahal juga mas bro,gmna enggak harganya aja Rp.32.000.000 . Tapi biarpun mahal motor ini tetep dipake harian tuh sama pemiliknya,and yang punya pd aja libas jalanan kotor ala pasar.Yaudah jadi terlalu banyak ngobrol,cekidot aja dahtuh khan pcx aja berani kotor:mrgreen:*platnya tak sensor…

Jadi buat AHM jangan lama-lama donk ngeluarin CBR150nya,tapi kalo CKD jangan lebih dari Rp.30.000.000 dijamin laris manis deh,PCX aja buat ke pasar nyantai:mrgreen:

 
43 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 27, 2010 in Honda

 

Tag: , , , ,

43 responses to “Indonesia Emang Kaya!!!!

  1. Dismas

    Desember 27, 2010 at 17:16

    Pertamaxxx

    Kalo punya 32jeti, mending pilih CBR dah. Atau malah dah bisa punya Ninja 150cc 2 tak.

     
    • aiefz

      Desember 27, 2010 at 19:48

      Ane vote cbr!:mrgreen:

       
  2. #99 bro

    Desember 27, 2010 at 17:43

    kalo punya 32jt kawin lagi ah…
    wkkkkkk

     
    • aiefz

      Desember 27, 2010 at 19:50

      Kawin nikah om?!:mrgreen:

       
  3. Maskur

    Desember 27, 2010 at 18:54

    ketika makin banyak aja pengemis di jembatan penyeberangan………
    makin banyak yang pake Blackberry….makin banyak yang naik Ninja 250

     
    • aiefz

      Desember 27, 2010 at 19:51

      Yah bgtulah pakde,yg kaya makin kaya,yg miskin makin miskin…

       
  4. Triyanto Banyumasan

    Desember 28, 2010 at 08:01

    setuju CKD

     
    • aiefz

      Desember 28, 2010 at 14:47

      Ayo bikin grup 1000 bloger dukung CKD:mrgreen:

       
      • Triyanto Banyumasan

        Desember 29, 2010 at 08:26

        boleh tuh… aku vote pertamaxxx..ik..ik..

         
      • aiefz

        Desember 29, 2010 at 13:49

        Ayo ayo yg lainnya mana!!?!?
        Xixixii:mrgreen:

         
  5. guitarvock

    Desember 28, 2010 at 14:59

    pengin cbr aja
    gak ngambil kenceng nya
    karena emang gak kenceng😛

    mending krr nya dah,
    makin wuuz . . . wuuz . . .👿

     
    • aiefz

      Desember 28, 2010 at 16:02

      KRR lebih kenceng juga bensinnya!!

       
  6. blognyamitra

    Desember 28, 2010 at 21:03

    Buat ke pasar pake PCX, ke mall pake moge, ke kantor pake Ferrari😀

     
  7. ridertua

    Desember 29, 2010 at 09:33

    ke sawah pakai D tracker 250🙂

     
    • aiefz

      Desember 29, 2010 at 13:55

      Pasti M.a.n.t.a.p.😀

       
  8. Semut

    Desember 29, 2010 at 11:06

    Wah mantaf sob

     
    • aiefz

      Desember 29, 2010 at 13:55

      Thx sob😀

       
  9. dnugros

    Desember 29, 2010 at 17:26

    indonesia emang kaya tapi hak karyawan swasta semakin dimiskinkan…terus gimana ini ?

     
    • aiefz

      Desember 29, 2010 at 22:21

      Kita tanya Galileo!:mrgreen:

       
  10. Easy Speak

    Desember 29, 2010 at 18:03

    ENGLISH TUTORS URGENTLY NEEDED!!!

    A Fast Growing National English Language Consultant is hunting for :

    => ENGLISH TUTORS Batam – Balikpapan – Samarinda – Makassar – Pekanbaru – Medan

    Send you resume to : easyspeak.hunting@gmail.com as soon as possible.

    Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

     
  11. Shrouder

    Desember 30, 2010 at 10:20

    Setuju boss, kita memang bangsa kaya.
    Kaya secara materi, namun miskin moral..(specially dedicated for Gayus and Friends)

     
    • aiefz

      Desember 31, 2010 at 12:43

      Makannya orang2 kyk gayus harus dibasmi…👿

       
  12. arantan

    Desember 30, 2010 at 19:53

    Kasian juga kalau dipakai kotor-kotoran🙂

     
    • aiefz

      Desember 31, 2010 at 12:44

      Ia tuh bro!
      Mtor ane aja yg gak lebih dari PCX ogah klo k pasar…:mrgreen:

       
  13. aditninjamaniac

    Januari 1, 2011 at 09:22

    betul betul betul..pcx segitu mahalnya masih ada aja yg beli..tapi sayang juga kalo ngeliat dijajarin di parkiran..kalo lecet2 nangis aja deh😀

    http://aditninjamaniac.wordpress.com/2010/12/31/happy-new-year-2011-brother/

     
    • aiefz

      Januari 1, 2011 at 11:23

      Nyaah nyaah diajak bebecekan…:mrgreen:

       
  14. guitarvock

    Januari 1, 2011 at 09:32

    haha
    krr nya mas adit juga eman eman kalo lecet

     
    • aiefz

      Januari 1, 2011 at 11:25

      :mrgreen:

       
    • aditninjamaniac

      Januari 2, 2011 at 18:37

      hohoho..pastinya mas..kalo di parkiran mall suka di dempet2in gitu..aku suka marah2 ama tukang parkirnya tuh..😀

       
  15. tafridefraaz

    Januari 1, 2011 at 15:25

    kemarin ane liat saingannya si Majesty, beda nasib majesty di bawa mas-mas kantoran jadi rapi dan bersih

     
    • aiefz

      Januari 5, 2011 at 09:01

      Lah majesty sama pcx khan b’da kasta bro!

       
  16. Bonsai Biker

    Januari 6, 2011 at 21:15

    banjar kotanya orang kaya

     
    • aiefz

      Januari 7, 2011 at 09:45

      Mudah2an bro,biar bsa lebih bersaing sama tasik,ataupun cilacap..:mrgreen:

       
  17. Otomotif Plus

    Januari 7, 2011 at 08:57

    wah mantab orang-orang banjar

     
    • aiefz

      Januari 7, 2011 at 09:46

      Seep bro😀

       
  18. motorpit

    Januari 9, 2011 at 12:02

    silahkan dikunjungi
    http://motorpit.wordpress.com/

     
    • aiefz

      Januari 15, 2011 at 06:00

      Seep,thx ya bro!😀

       
  19. varioputiih

    Februari 7, 2011 at 11:54

    hoooorang kaya😉
    kepasar naek PCX😦

     
    • aiefz

      Februari 8, 2011 at 16:10

      ia om,apalagi ini dipake becek-becekan😦

       
  20. cicakmerah7

    Februari 13, 2011 at 13:39

    ngaruhnya apa pcx dipake becek2? kan bisa dicuci mas bro. ane juga pcx dipake buat harian, rumah-kampus-kos ‘doi’. lha di rumah kendaraan cuma pcx doang. cuci steam seminggu sekali cukup lah.

     
    • aiefz

      Februari 13, 2011 at 21:48

      Sayang aja bro!
      Punya ane aja yg gak seharga PCX sayang klo dipake becek2an!😀

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: