RSS

Honda Nova Sonic Sekarang Nasibmu…..

13 Des

Ngeliat yamaha yang baru saja memfacelift besar-besaran new mx,kok jadi miris juga ya liat cs1 yang cuma facelift stiping.Padahal konsumen di indonesia sekarang pengennya motor itu ya keren.Coba dulu di bikin kayak sonic,kata seorang temen.Nah hari minggu kemaren pas jalan2 ke AP waktu mau pulang,eh di tempat parkir kayak kenal ni motor yang disebelah reva ane,coba di deketin,bener Honda Sonic,bebek super honda thailand!!!Tapi kok kayak yang gak di urus ya,yaudah daripada banyak ngomong cekidit aja deh…

tuh khan sonic!!tapi catnya rontok!!!

mesinnya tumplek blek cs1panel speedometer agak bureminggris mode

udah berumur oy…,napa gak di refresh yak?

malangnya nasibmu nak,coba ane nih yang punya sonic,pastilah ane rawat,:mrgreen:

Nah moga aja ntar faceliftnya cs1 lebih dari ini biar bisa saingan ma fu,kayak sonic sama raider…

Find me on facebook

 

 

 
80 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 13, 2010 in Honda

 

Tag: , , , , ,

80 responses to “Honda Nova Sonic Sekarang Nasibmu…..

  1. Triyanto Banyumasan

    Desember 13, 2010 at 12:41

    Ya Cs1 facelift jd CBR125 aja…

     
    • aiefz

      Desember 13, 2010 at 15:17

      Boleh juga tuh!!:mrgreen:

       
  2. asmarantaka

    Desember 13, 2010 at 13:30

    ngk bakal….disuntik mati itu motor:mrgreen:

     
    • aiefz

      Desember 13, 2010 at 15:18

      Suntik vitamin aja klo gtu…:mrgreen:

       
  3. ashley - escaped criminal

    Desember 13, 2010 at 13:54

    dah mo sayah jual…..mo ganti laptop canggih aja…..

     
    • aiefz

      Desember 13, 2010 at 15:19

      Apanya bro yg d jokul??
      Wah boleh jga tuh pilihannya!:mrgreen:

       
  4. ashley - escaped criminal

    Desember 13, 2010 at 13:55

    menanti matic datang…..

     
  5. az147r

    Desember 13, 2010 at 14:00

    spare partx susahhh……(dkotaku)

     
    • aiefz

      Desember 13, 2010 at 15:20

      Ikutan club donk biar gampang!😀

       
  6. Margo Hartono

    Desember 13, 2010 at 14:53

    MODEL yg keren itu yg diutamakan……….
    Baru yg lain……Pasti laku keras…

     
    • aiefz

      Desember 13, 2010 at 15:21

      Itulah konsumen di negara kita bro!

       
  7. dave

    Desember 13, 2010 at 15:00

    poto2 gt apa ga takut dikira mo “maap” maling?

     
    • aiefz

      Desember 13, 2010 at 15:23

      Ambil fotonya khan sambil markirin reva ane bro!
      Jadi y d kira smsan,😀

       
  8. мαšЌüя

    Desember 13, 2010 at 15:17

    iya tuh bikin ayago atau light sport aja sekalian.

    Kok tumplek blek?
    Maksudnya plek kali.
    Tumplek blek tuh artinya berbondong-bondong lho.

     
    • aiefz

      Desember 13, 2010 at 15:25

      Setuju pakde!!:mrgreen: o bgtu ya pakde??oke ntar d ralat…:mrgreen:

       
  9. Mercon C a.k.a Mercon Mretelli

    Desember 13, 2010 at 15:38

    berharap ntar ada CS2
    aja,,, masak kalah ama potosop yang udah CS5:mrgreen:

     
    • aiefz

      Desember 13, 2010 at 20:55

      Betul tuh!:mrgreen:

       
  10. 2_wheel_lovers

    Desember 13, 2010 at 15:38

    CS1 jadi CBR150 lebih bagus….

     
    • aiefz

      Desember 13, 2010 at 20:56

      Ganti head,blok,de el el…
      Udah klo gto ganti semua dah… He he:mrgreen:

       
  11. azizyhoree

    Desember 13, 2010 at 15:51

    ini motor impian ane dulu gan, semasa SMA tahun 2002 an….😀 sayang cuma bisa pajang poster nya…, meski sekarang alhamdulillah meminang paijo NCB serries😆

     
    • aiefz

      Desember 13, 2010 at 20:58

      Klo ane ngefans NCB series dari smp ampe sekarang,tapi cuma bsa save gmbarnya aja… He he:mrgreen:

       
  12. Amamoto

    Desember 13, 2010 at 16:05

    batok kepala CS1 klo diganti keranjang yang di sepeda onthel bagus lho😀

     
    • aiefz

      Desember 13, 2010 at 21:00

      Ada ada aja bro!
      Xixixii:mrgreen:

       
  13. snalpot99

    Desember 13, 2010 at 18:01

    ya gitu setelah salah pergaulan lahirlah cs1😀 sbgai pemakai cs1 cukup puaslah andai ada sonic th 2008 shrga cs1 thn yg sma:mrgreen:

     
    • aiefz

      Desember 13, 2010 at 21:04

      Tapi cs1 jga ok bro!
      Salah satu mtor impian ane,xixixii:mrgreen:

       
  14. aditninjamaniac

    Desember 13, 2010 at 18:42

    ngeliat plat Z, curiga yg punya warung USA yeuh..Urang Sunda Asli…xixixi:mrgreen:

     
    • aiefz

      Desember 13, 2010 at 21:05

      Sumuhun a abdi urang sunda asli…
      Jajaka ti Banjar…
      He hee:mrgreen:

       
      • aditninjamaniac

        Desember 13, 2010 at 21:25

        wah kaleresan atuh abdi ge urang Bandung..sami USA..xixixi:mrgreen:

         
      • aiefz

        Desember 14, 2010 at 12:30

        Seep atuh a!:mrgreen:

         
  15. karismanis

    Desember 13, 2010 at 20:11

    pengen tapi yang 2005 ke atas Kayak yang repsol itu😀

     
    • aiefz

      Desember 13, 2010 at 21:07

      Wah satu selera!REPSOL!!:mrgreen:

       
  16. dismas not dimas

    Desember 13, 2010 at 20:19

    lampu depan dibikin mirip Byson, lampu belakang dibikin kayak FU, pasti keren… Semoga aja CS1 cepet disuntik mati😀

     
    • aiefz

      Desember 13, 2010 at 21:12

      Ayo bro mainin photoshopnya!!:mrgreen:

       
    • dismas not dimas

      Desember 15, 2010 at 20:15

      iya juga. bener tu idenya. Ntar kalo ada waktu tak “mainin” pake photoshop😀

       
  17. choirul

    Desember 13, 2010 at 21:45

    eman-eman banget ya…..

     
  18. Yogga

    Desember 14, 2010 at 06:11

    Walaah bro smasma dr Tasik ya?heu

     
    • aiefz

      Desember 14, 2010 at 17:01

      Ane sih bkan dari tasik bro!tapi dari banjar…
      He hee:mrgreen:

       
  19. ninja150r

    Desember 14, 2010 at 06:18

    udah ada kembarannya . happy arrow😀

    nitip lapak bagi yang pengen liat foto HOT para rider bareng pasangannya
    http://ninja150r.wordpress.com/2010/12/12/foto-foto-hot-para-riders-bareng-pasangan/
    Kumpulan Gambar Modifikasi Yamaha Byson
    http://ninja150r.wordpress.com/2010/12/11/kumpulan-gambar-modifikasi-yamaha-byson-update/
    Honda CBR 250R dibanderol 46-50 juta
    http://ninja150r.wordpress.com/2010/12/13/pesan-di-jms-honda-cbr-250r-dihargai-rp-46-50-juta/

     
    • aiefz

      Desember 14, 2010 at 12:34

      Yoi bro!ane jga kget pas wktu liat!ntar ane posting dah!:mrgreen:

       
  20. ridertua

    Desember 14, 2010 at 07:47

    emang eman yah…gak enak sama FU kaleee

     
    • aiefz

      Desember 14, 2010 at 12:35

      Ntar kesaingi ya bro!?:mrgreen:

       
  21. thawil

    Desember 14, 2010 at 08:40

    Motor impian semasa STM dulu🙂 waktu itu lagi ngetrend bebek ajag..

     
    • aiefz

      Desember 14, 2010 at 12:39

      Yoi tuh!baru tau ane disebut motor ajag!:mrgreen:

       
      • thawil

        Desember 14, 2010 at 15:49

        yoi Ayam Jago hee…:mrgreen:

         
      • aiefz

        Desember 14, 2010 at 17:08

        Kirain ajag yg mana,xixii

         
  22. touringrider

    Desember 14, 2010 at 11:28

    kemarin juga liat sonic, tapi kok yo digawe mblakrak ke sawah ama yg punya. eman…

     
    • aiefz

      Desember 14, 2010 at 12:40

      Yakin asli bro?!
      Sayang banget dech…

       
  23. #99 bro

    Desember 14, 2010 at 14:41

    nunggu cs matic… bakal ono po ra yo …

     
    • aiefz

      Desember 14, 2010 at 17:06

      Cs matic bro??walah apalagi nee,:mrgreen:
      kmaren ada byson matic,ini cs matic..😀
      Tapi boljug bro!

       
  24. MENONE

    Desember 14, 2010 at 15:10

    waaahhhh klo dari dl menone nich pecinta YAMAHA hehehehehehehehhe……………….

     
    • aiefz

      Desember 14, 2010 at 17:07

      Yang penting exist aja bro!:mrgreen:

       
  25. dnugros

    Desember 15, 2010 at 08:13

    nunggu FU150 facelift aja, siapa tahu lebih bahenol modelnya😀

     
    • aiefz

      Desember 15, 2010 at 17:54

      Oke deh!

       
  26. doni

    Desember 15, 2010 at 11:47

    CS1 udah keren, kalo gk keren gk ada yang beli
    Masalah facelift, ah ribet amat, wong bisa dimodif sendiri
    Dikit2 facelift bodi ntar rusak carinya susah

    Lagian cs1 dibandingin mx, jauh kemana2 cs1 lah bentuknya :p

     
    • aiefz

      Desember 15, 2010 at 17:55

      Satu pemikiran sama ane!:mrgreen:

       
      • Dani Ramadian

        Januari 18, 2011 at 12:53

        Like this…🙂

         
  27. dismas not dimas

    Desember 15, 2010 at 21:30

    ini mas bro editan sotoshopnya…

    kalo difacelift seperti gambar di atas, barangkali bisa laris🙂

     
    • dismas not dimas

      Desember 15, 2010 at 21:31

      ini link gambarnya : Sonic

       
      • aiefz

        Desember 16, 2010 at 05:57

        Gmbar udah tampil…
        Keren juga bro!
        Cuma bagian tngahnya cungkring!

         
  28. black cs1-rider

    Desember 16, 2010 at 13:28

    enya euy, sami pribados oge favorit sonic, pas aya cs-1 lumayan jadi pengobat rindu.

     
    • aiefz

      Desember 16, 2010 at 19:53

      Wah bro udah keobatin ane belum…:mrgreen:

       
  29. black cs1-rider

    Desember 16, 2010 at 13:29

    juragan warung teh urang banjar nya? pribados oge sami ti daerah pakidulan.

     
    • aiefz

      Desember 16, 2010 at 19:55

      Sumuhun kang!
      Akang tipakidulan palih mana?

       
      • black cs1-rider

        Desember 18, 2010 at 08:04

        abdi mah ti kampung, daerah padaherang, mung ari ayeuna mah ngumbara di Batam milarian sesuap nasi..

         
      • aiefz

        Desember 19, 2010 at 07:04

        Owh,tos sukses atuhnya kang?!😀

         
  30. Motken

    Desember 23, 2010 at 08:09

    mantaf gan:D
    ane berharap keluar CS2 alis Casey Soner 2
    mesin sama tapi body berubah total

    http://motorkencang.wordpress.com/2010/12/22/alstare-juga-membuat-suzuki-gsx-r1000-edisi-ultah-25-tahun/

     
    • aiefz

      Desember 23, 2010 at 21:15

      Didukung deh bro!!

       
  31. heri

    Januari 3, 2011 at 14:55

    kebetulan saya masih ada satu … tapi agak dekil

    emang motor ajib.. CBU dari thailand beda jauh ama rakitan lokal (sorry tidak ada maksud menghina produksi sendiri) tapi kebijakan atpm honda yang tidak fair, contohnya scoopy di thailand aslinya bermesin E.F.I. tapi di indo di permak abis2an… lalu varian warna ada 7 macam di luar rip curl special edition tapi indo cuman ada 3.

     
    • aiefz

      Januari 5, 2011 at 09:09

      Keren bro motornya!!
      Repsol edition lagy…

      Memang sih barang CBU lebih baik dari rakitan lokal,apalagi durabilitynya menang dah yang CBU…

       
  32. heri

    Januari 3, 2011 at 14:58

    kebetulan ada satu, emang motor cbu thailand ini emang ajib…

     
  33. heri

    Januari 3, 2011 at 15:02

    emang hebat cbu thailand yang satu ini

     
  34. Yogi

    Mei 19, 2011 at 21:25

    Kyaknya rangka CS1 sama deh sama punya Sonic… Jadi yang punya CS1 tinggal ganti Body aje… pake Body Sonic.. Gampang kan??…hehehe

     
    • aiefz

      Mei 22, 2011 at 20:58

      bener bro,satu set full sonic ada yang jual 950.000

       
  35. Raden Tono

    Juli 13, 2011 at 12:39

    numpang nimbrung bro…
    CS1 ane gue rubah semua satu set full sonic punya trus gue ganti per klepnya sonic punya n cdi jg di ganti BRT punya…pokoke plek dgn sonic asli…ga ada beda…
    entar gue post gambarnya krn belum sempet neh…oiya top speed ane bisa dapet 135 kpj bro…

     
    • aiefz

      Juli 15, 2011 at 14:04

      boleh di share disini bro?
      ntar ane buat artikel khususnya
      kirim aja ke aiefz69@gmail.com bro,ntar kirim foto+spek ane juga akan tampilin sumbernya
      lumayanlah buat berbagi

       
  36. gogo

    Agustus 8, 2011 at 00:44

    udah suratan takdir.. gak semua yg baru itu keren..

     
  37. tapeuliketan

    Maret 20, 2012 at 03:56

    dmn ? Yg jual satu set full sonic 950.000 rb ..
    Wong kmren ajh d tawarin harga 3jt ..
    Hiks ,, hiks . . .

    Klo cs 1 sama sonic ..
    Itu beda bgd loh ..
    Yg mirip cuma bntuk mesinnya duank ..
    Tp soal harga part sonic jauh lebih mahal kemana2 dari pada cs 1 ..
    Dan banyak para modifikator mengunakan part nya buat balap kelas nasional ..
    Jdi bntuk nya aja yg sama tp kualitasnya jauh berbeda ..
    Wong motor qu ndak mau lari pke part cs 1 ..
    Hiks ,, hiks ,, hiks . . .
    Mungkin krn buatan ahm indonesia yg terkenal akan tarikannya yg lemah . .

     
  38. Arief Hidayat Soejanto

    Juli 9, 2013 at 16:51

    nitip jualan om aiiefz,

    Honda sonic full ori cbu thai…rare item…
    performa dan kecepatan mengecewakan gak jadi beli gak apa-apa…
    ane sesekali nyoba di jalan raya bogor gigi 4 nya aja tembus 120…
    selengkapnya :
    http://www.kaskus.co.id/post/51dbc7f5e574b43a72000011#post51dbc7f5e574b43a72000011

    sukses mas yudibatang….

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: