RSS

Kuliner Murah Ala Anak Sekolahan

20 Nov

Akhirnya ada waktu juga buat online,:mrgreen: Kali ini kita bahas tentang kuliner dulu aja deh biar gak bosen,😀

Ini adalah makanan favorit ane nih kalo lagi boke,hehehee

cekidot aja deh…


yoi,sapa yang gak kenal makanan ini,Serabi kalo di tempat ane sih Sorabi b’da dikitlah😀

Serabi ini ada yang pake oncom sama yang enggak,harganya yang pasti gak bakal bikin kantong bolong cuma Rp.500 perak bro udah dapet serabi anget,hehee

Nah ini pun tempatnya persis di depan sekolah ane yaitu di jalan k.h.zaenal mustofa deket flyover,jadi ya sekalian nongkrong,xixixixii


Selain ada serabi ada juga berbagai macam gorengan dan yang pasti harga satuannya pun sama kayak harga serabinya.

pake cara tradisional aka pake tungku,bahasa inggrisnya sih hawu,😀 dan yang pasti rasanya maknyoss!!!

 
47 Komentar

Ditulis oleh pada November 20, 2010 in Kuliner

 

Tag:

47 responses to “Kuliner Murah Ala Anak Sekolahan

  1. Juragan Bebek

    November 20, 2010 at 21:44

    Pertamax…

     
  2. Juragan Bebek

    November 20, 2010 at 21:45

    Plus:mrgreen:

     
  3. Juragan Bebek

    November 20, 2010 at 21:46

    Ketiax’s😀

     
  4. Juragan Bebek

    November 20, 2010 at 21:49

    Dulu waktu msh jadi anak kursus, setiap pulang kursus sering juga menikmati serabi ijo, hmmm… manteup. Sayang sekarang dah gulung tiker…

     
    • aiefz

      November 21, 2010 at 08:57

      Wah diborong!!
      Serabi ijo?!yang pake gula khan bro?

       
  5. Mercon C alias Mercon Mretelli

    November 20, 2010 at 23:31

    pisang goreng jangan lupa bro…

     
  6. Mercon C alias Mercon Mretelli

    November 20, 2010 at 23:34

    oh iya,,, tambahan barang dagangan saya,,,
    Bakwan alias Ote-ote,,,
    wkwkwkwk:mrgreen: jadi inget kenangan lama,,,

     
    • aiefz

      November 21, 2010 at 09:01

      Bakwan sama pisang goreng mantep tuh:mrgreen:

       
  7. ocho99® pilot ROBOT OMPONG

    November 21, 2010 at 05:26

    tahu susur…

     
    • aiefz

      November 21, 2010 at 09:03

      Susur apa bro?
      Kalau darinamanya disini cuhcur kali ya?

       
  8. Triyanto Banyumasan

    November 21, 2010 at 07:48

    ada cireng? Atawa gembuz?

     
    • aiefz

      November 21, 2010 at 09:06

      Ada bro!
      Kalau yang biasa harganya 500,kalo yang isi 1000!
      Yang isi ada isi baso,daging ayam,sapi,keju,sosis,dll
      cmiw ah:mrgreen:

       
  9. Triyanto Banyumasan

    November 21, 2010 at 09:43

    wah lengkap juga isinya maraih clegukan…
    Isine injeksi pisan. ..ik..ik..

     
    • aiefz

      November 23, 2010 at 17:46

      Yo’i bro!!:mrgreen:

       
  10. Juragan Bebek

    November 21, 2010 at 17:06

    Yoi masbro, d’tambain air gula merah, hmmm…

     
    • aiefz

      November 23, 2010 at 17:47

      Iya bro!
      Serabi terfavorit ane…😀

       
  11. Ancok™

    November 21, 2010 at 17:17

     
    • aiefz

      November 23, 2010 at 17:48

      Ke TKP gan!

       
  12. at0zz

    November 21, 2010 at 18:58

    beh mana si eta nu jualan??

     
    • aiefz

      November 23, 2010 at 17:51

      Deukeut si godeg a!!:mrgreen:

       
  13. Triyanto Banyumasan

    November 21, 2010 at 21:37

     
  14. Maskur®

    November 22, 2010 at 07:35

    Ooo srabi tak kira larang (ora tau tuku) ora pati seneng….

     
    • aiefz

      November 23, 2010 at 17:51

      Trus senengnya apa pakde?:mrgreen:

       
      • Maskur®

        November 30, 2010 at 06:51

        jajan pasar

         
      • aiefz

        Desember 7, 2010 at 16:29

        Carinya berarti di pasar tradisional bro,hehee

         
  15. j4na

    November 23, 2010 at 06:51

    uuuiiih… pagi-pagi udah menggugah selara nich…. makan yuuuk
    visite my blog
    http://dewataspeedblog.wordpress.com/2010/11/22/quick-sifter-pindah-gigi-tanfa-pencet-kopling/

     
    • aiefz

      November 23, 2010 at 17:53

      Mantep khan bro!😀
      Meluncur gan!

       
  16. Setiawan

    November 24, 2010 at 18:16

    mantap tuh srabi, lama gak makan eung🙂

     
    • aiefz

      November 25, 2010 at 17:19

      makan donkbro!!!

       
  17. PutuEka

    November 26, 2010 at 22:33

    memang jajanan traditional itu nggak ada yang bisa ngalahin enaknya….
    yummy…

     
  18. Darmawan

    November 27, 2010 at 14:33

    mantaff srabinya hehe

     
  19. nangim

    November 27, 2010 at 22:45

    ga perlu kluar uang banyak2

     
  20. asmarantaka

    Desember 1, 2010 at 08:32

    cari yg bakule ayu ah..xixiixix:mrgreen:

     
    • aiefz

      Desember 7, 2010 at 16:30

      Kasih tau klo dah dapet bro!xixii

       
  21. RUDY SOUL B-B

    Desember 7, 2010 at 15:52

    Rondo royal ada nggak???

     
    • aiefz

      Desember 7, 2010 at 16:35

      Maksudnya?
      Gak ngerti bro!hehehee

       
  22. touringrider

    Desember 10, 2010 at 23:14

    gorengannn.. mantab pisan euy..

     
    • aiefz

      Desember 11, 2010 at 05:11

      Heueuh atuh kang,hehee

       
  23. azizyhoree

    Agustus 22, 2011 at 20:50

    wahhh artikel jaman jebot, woyyy kok kemaren ga diajak kesini? 😈

     
    • aiefz

      Agustus 22, 2011 at 21:02

      Lah bingung,ditanya mau makan apa terserah:mrgreen:
      klo kesini lagi ntar ditraktir sepuasnya deh,ahihihii:mrgreen:

       
  24. si oom

    Agustus 22, 2011 at 20:54

    loh, cilok dan sebangsanya ga masuk oom!?:mrgreen:

     
    • aiefz

      Agustus 22, 2011 at 21:03

      Inimah versi malam hari om😀

       
  25. ipanase

    Agustus 23, 2011 at 20:49

    enyakkkkkkkkkkkkkkkkkkk, jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

     
    • aiefz

      Agustus 25, 2011 at 17:31

      gandosss

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: