RSS

Penampakan Yamaha Byson

14 Okt

Sebenernya udah 2kali sih ketemu sama neeh motor,tapi berhubung waktu itu saya gak bawa hp apalagi kamera digital jadi gak sempat foto.

Nah biasanya di kota saya (Banjar Patroman) motor-motor yang baru launching masuk ke kota sekitar satu bulananlah setelah dikenalkan ke publik.Pas hari kemarin dari kejauhan kelihatan sesosok motor yang tidak asing lagi!ya yamaha Byson!!Tanpa pikir panjang saya kejar aja tuh motor,eh ternyata dia gaspoll,wah nantangin dalam hati walau pada saat itu cuma bawa c reva.Eh pas di lampu merah ane kehalang ama beberapa mobil sampe hewan buruan (Byson) lenyap.Yaudah tungguin dulu aja lampu merah.Pas lampu udah ijo langsung tancep gas cari tuh byson!Untunglah masih kekejar.Nah si byson kok masuk arah pasar kok sambil ngebut,yaudah kepaksa ikutan ngebut sambil siapin hp.Nah akhirnya dapet deh gambarnya

*nih motor malah kabur

*plat nomornya keren juga…

*nekat ngebut foto-foto pake hp👿

sorry kalo gambarnya gak jelas maklum dari hp

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 14, 2010 in Yamaha

 

Tag: , ,

5 responses to “Penampakan Yamaha Byson

  1. Edy

    Oktober 14, 2010 at 19:38

    Wah ini jalan yang mau kepasar banjar ya bro!

     
    • aiiefz

      Oktober 14, 2010 at 20:16

      Ia mas…
      Tepatnya bobojong deket statsiun

       
  2. Mercon C alias Mercon Mretelli

    Oktober 26, 2010 at 07:09

    parah bangetni ngebut kok pake moto…xixixi

     
    • aiefz

      Oktober 26, 2010 at 16:14

      Hehehee:mrgreen:
      pengalaman mas bro

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: