RSS

Upgrade Performa Absolute Revo

13 Sep

Siapa sih yang gak tau motor yang satu ini?????

Yup,motor keluaran AHM yang laris manis ini emang favorit…

Baik harga,gaya,tenaga dan valuenya.

Tapi ya namanya juga manusia,ya gak ada puasnya.

Tenaga yang udah lumayan ternyata masih dirasa kurang.

Nah kali ini kita bahas cara mengupgradenya.

Ada langkah dan tahapannya masing-masing.

Tapi kaali ini yang tanpa bore up dulu ya…

Buat bro yang pengen tarikan lebih mak nyus tanpa mesti takut kehilangan garansi mesin silakan coba tips ini.
cukup dengan bermain di clearence klep IN dan EX.
Cearence valve untuk blade dan absolut revo IN dan EX standart pabrikan 0,10mm.nah yang pengen utak atik silakan coba ini.
Bagi yang seneng torsi dan tarikan silakan setel klep IN 0,15mm dan EX 0,17mm.
Nah bagi yang seneng power silakan di setel IN 0,08 dan EX 0,10mm.
pagi tadi dah ane praktekin di revo temen ane setelan yang pertama dan hasilnya lumayan.
Tambahan lagi bagi yang suka nafas motor panjang silakan subtitusi gear belakang dengan gear punya supra X 125.
Mungkin perubahanya gak begitu banyak seperti kalau upgrade kapasitas mesin,tapi cukup kerasa kok.
dan yang pasti aman buat garansi mesin.

Find me on facebook
 
34 Komentar

Ditulis oleh pada September 13, 2010 in Honda

 

Tag: , ,

34 responses to “Upgrade Performa Absolute Revo

  1. Ronald

    September 13, 2010 at 21:05

    Versi bore upnya donk bro…

     
    • aiiefz

      September 16, 2010 at 11:22

      Nar menyusul…

       
  2. Erick

    September 13, 2010 at 21:08

    Harganya dapet berapa ya??

     
  3. jex

    Januari 26, 2011 at 00:03

    piston yg pas byar bertenaga pake pnya apa ye

     
  4. jex

    Januari 26, 2011 at 00:08

    byar bertenaga and klihatan garang modifan yg cocok ky mna ya

     
  5. jex

    Januari 26, 2011 at 00:11

    hidup untuk anak honda revo indonesia .ayo bangkit and modif motor kalian

     
  6. mospies

    Januari 27, 2011 at 05:34

    ngomong ngomong, kalo di banjar patroman, bengkel mana aja ya yg bisa nyetting klep ini?

     
  7. mospies

    Januari 27, 2011 at 05:38

    ngomong ngomong, kalo di banjar patroman, bengkel mana aja ya yg bisa nyetting klep ini? apa semua bengkel jga udh bisa? takutnya nyetting klep nya asal asalan, gk pake ukuran kyk diatas!

     
    • aiefz

      Maret 29, 2011 at 15:03

      di bengkel kepercayaan bro aja

       
  8. cyruzter

    Februari 24, 2011 at 16:24

    boleh tuh..

     
  9. sibob

    Maret 2, 2011 at 22:04

    wakhhhh pake behel apa tukhhh yang d pake,.,..,

    emmmm….monosok pake apa tukhhhh tingginya seksi banget nie..,.,.

     
  10. aconk22222

    Maret 9, 2011 at 20:50

    mau nanya
    klo nyetel klep kayak yg di atas tuh kira” harganya berapa? n apa kelemahan klo udah di stel tidak sesuai pabrik

    motor ane absolute revo
    thanks

     
    • aiefz

      Maret 29, 2011 at 15:05

      tergantung bengkel bro

       
  11. andy

    April 8, 2011 at 20:32

    mau tanya donk, tuh knalpot ya pake pnya apa…?

     
    • ghani

      Mei 12, 2011 at 13:28

      kayanya knalpot CS 1 bro…

       
  12. and0'

    Mei 31, 2011 at 13:42

    kreeeenz revo ane jg pgn d bkin ky gni ah……

     
  13. mas bro

    Juni 27, 2011 at 23:06

    harga brapa?

     
  14. Kevin

    Agustus 4, 2011 at 09:20

    Harga gear belakang…supra X125 brp ya…?

     
  15. uDien d'kab

    Agustus 29, 2011 at 09:28

    Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1432 H
    “MOHON MAAF LAHIR BATHIN”
    TAQOBALALLOOHU MINNA WA MINKUM,
    SHIAMANAA WA SHIAAMAKUM
    _________________________________
    http://udiendkab.wordpress.com/2011/08/29/seuntai-doa-di-akhir-ramadhan-menyambut-iedul-fitri/

     
  16. yunus

    September 12, 2011 at 00:54

    ada efeknya gak ya? soalnya kemaren saya mampir ke bengkel katanya klo dirubah klep yg buat nambah torasi itu mesin bakaln bunyi ngeletek & mesin jdi cepet panas?
    mohon pencerahannya ^^

     
    • aiefz

      September 18, 2011 at 07:44

      gimana setelan aja masbro,klo bener ya gakpapa😀

       
  17. asrul

    November 5, 2011 at 17:32

    itu pakek knalpot ap mas?
    keren tu motor,

     
    • aiefz

      November 15, 2011 at 20:41

      cs1 keknya CMIIW

       
  18. sule

    Januari 3, 2012 at 15:48

    saya nyari pj 38 susah bgd bwt absolut revo,saya tinggal di cilegon yg tw sekitar situ yg banyak jual pj 38 tolong kabarinnya

     
  19. djulykorekapi

    Juni 20, 2012 at 18:56

    tebeng di cat apa skotlait mas ? keren looo….sya jadi pengen modif kya gitu euy.ehhehehe

     
  20. ressa

    Juli 11, 2012 at 10:12

    kerenn modif nyaa ,, kalo bolehh nanya sobleker belakang nya di gimana”in ya ???

     
  21. black

    September 18, 2012 at 13:05

    steel irit pada motor honda absolute revo ama supra x 125 itu in;ex nya brp…tolong infonya ya gan…

     
  22. JERRY

    Oktober 14, 2012 at 22:45

    BRO..GW DAH COBA STEL KLEP IN 0,15 N OUT 0,17
    SPUYER GW PKE 40 N MINYAK MSIH STANDART TPI KOK MLA LARINYA GDA Y?
    CUMA BISA LARI 90 JA KLU BERDUA?

     
  23. JERRY

    Oktober 14, 2012 at 22:49

    TRUS TORSI TU KGUNAAN NYA PA Y SOB?

     
  24. Taufik

    September 26, 2014 at 04:06

    Permisi kang ,, Q pengen tanya ,, kalo mw pesan/ beli bak koplingx carax gmn kang ,, ..
    Klo daerah kalteng (Palangka Raya) ,…

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: